Marko Simic Sudah Capai 50 Gol di Persija, Ini Rinciannya

Marko Simic mencetak milestone buat Persija Jakarta atas golnya ke gawang Persib Bandung pada Liga 1 2019 pekan kedelapan

Marko Simic Sudah Capai 50 Gol di Persija, Ini Rinciannya
WARTA KOTA/FERI SETIAWAN
Pemain Persija Jakarta Marko Simic mengangkat jerseynya usai melawan Persib Bandung dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019). Persib mampu menahan imbang tuan rumah Persija dengan skor 1-1. WARTA KOTA/FERI SETIAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Marko Simic mencetak milestone buat Persija Jakarta atas golnya ke gawang Persib Bandung pada Liga 1 2019 pekan kedelapan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Gol itu dicetak Marko Simic melalui sundulannya pada menit ke-75 yang sempat membuat Persija Jakarta sempat unggul 1-0 atas Persib Bandung sampai waktu normal.

Sayang pemain asing Persib Bandung, Artur Geworkyan mencetak gol penyeimbang pada injury time dan mengubah skor menjadi 1-1 yang bertahan sampai akhir pertandingan.

Meskipun begitu, gol Marko Simic tetap masuk dalam sejarah Persija karena itu merupakan gol ke-50 penyerang asal Kroasia buat tim asal Ibu Kota Indonesia.

Tambahan sembilan gol yang dicetaknya pada tahun 2019 ini menggenapi perolehan golnya menjadi 50 gol.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Taufik Batubara
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved