Liga 1

Persib Bandung vs Kalteng Putra FC: Esteban Vizcarra Sudah tak Sabar Menanti Hari Pertandingan

Esteban Viscarra mengaku sedang dalam motivasi tinggi untuk membantu timnya memenangi laga melawan Kalteng Putrapada pekan kesembilan Liga 1 2019.

Persib Bandung vs Kalteng Putra FC: Esteban Vizcarra Sudah tak Sabar Menanti Hari Pertandingan
Tribun Jabar/ Deni Denaswara
Esteban Vizcarra (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra mengaku sedang dalam motivasi tinggi untuk membantu timnya memenangi laga melawan Kalteng Putra FC pada pekan kesembilan Liga 1 2019.

Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (15/7/2019).

BACA:  https://www.bolasport.com/read/311785670/motivasi-tinggi-rasuki-esteban-vizcarra-jelang-laga-persib-vs-kalteng-putra?page=all

Persib Bandung yang bertindak sebagai tim tuan rumah termotivasi ingin meraih tiga angka penting atas Kalteng Putra.

Sebab, pada enam laga terakhir yang sudah dilalui Persib Bandung, tim asuhan Robert Rene Alberts itu gagal meraih kemenangan.

Terbaru, mereka ditahan imbang Persija Jakarta 1-1 pada laga El Clasico yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Gelandang Persib Bandung, Esteban Viscarra, pun bertekad siap membantu tim Pangeran Biru meraih tiga angka melawan Kalteng Putra.

Bagi Vizcarra hasil imbang 1-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno merupakan modal yang b aik dalam upaya meraih tiga angka dari Kalteng Putra.

Vizcarra pun sangat termotivasi membantu Persib Bandung meraih kemenangan atas Kalteng Putra pada laga yang berlangsung besok.

"Motivasi? setelah seri melawan Persija Jakarta 1-1 kita semakin termotivasi untuk bisa menang melawan Kalteng Putra dan kita harus naik terus," ujar Vizcarra.

Laga ini diprediksi akan dipenuhi oleh suporter fanatik Persib Bandung, bobotoh, yang siap memenuhi stadion.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved