Soccer Style

Di Momen Penting Arsenal, Pendukungnya Justru Layangkan Protes

Menjelang musim 2019-2020 dikabarkan Arsenal hanya mendapatkan sokongan dana sebesar 40 juta poundsterling untuk kebutuhan transfer.

Di Momen Penting Arsenal, Pendukungnya Justru Layangkan Protes
zimbio.com
Mesut Oezil 

TRIBUNNEWS.COM - Penggemar Arsenal melakukan serangan kepada sang pemilik klub, Stan Kroenke pada saat mereka sedang launching kostum tandang mereka.

Suporter Arsenal melakukan protes keras dengan membalas cuitan di twitter milik klubnya dengan beragam kalimat dan tagar. 

Akun twitter resmi Arsenal dipenuhi tagar #WeCareDoYou sebagai bentuk protes mereka terhadap pemilik yang dinilai pelit mengeluarkan uang untuk Arsenal.

Menjelang musim 2019-2020 dikabarkan Arsenal hanya mendapatkan sokongan dana sebesar 40 juta poundsterling untuk kebutuhan transfer.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, kostum Arsenal dengan kualitas standar dijual seharga 60 pound sterling atau senilai 1 juta rupiah, sedangkan, untuk kualitas seperti pemain dibanderol dengan harga 100 pound sterling atau sekitar 1,7 juta rupiah.

Sementara itu, Arsenal tidak dapat menenangkan penggemar dengan iklan yang ikonik menampilkan legenda, Ian Wright dan talenta berbakat, Reiss Nelson.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved