Liga 1

Rifad Marasabessy Jadi Pemain Penting di PS Tira Persikabo Sejak Digulirnya Liga 1 2019

Bek kanan muda Tira Persikabo, Rifad Marasabessy menjadi pemain penting buat Laskar Padjadjaran sejak dimulainya Liga 1 2019.

Rifad Marasabessy Jadi Pemain Penting di PS Tira Persikabo Sejak Digulirnya Liga 1 2019
INSTAGRAM.COM/OFFICIALPERSIKABO
Rifad Marasabessy 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Bek kanan muda PS Tira Persikabo, Rifad Marasabessy menjadi pemain penting buat Laskar Padjadjaran sejak dimulainya Liga 1 2019.

Rifad Marasabessy selalu ambil bagian pada laga-laga Liga 1 2019 yang dijalani Tira Persikabo dengan catatan tujuh kali jadi starter dan dua kali masuk dari bench pemain.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/311788605/bagus-di-liga-1-rifad-marasabessy-buktikan-layak-ikut-ke-sea-games?page=all

Satu gol dan assist sudah disumbangkan pemain berusia 20 tahun buat Tira Persikabo.

Terkini, dia mencetak satu gol ke gawang Persija Jakarta pada laga pekan kesembilan Liga 1 di Stadion Pakansari, Selasa (16/7/2019).

Dia ingin penampilan apiknya ini sebagai pembuktian bahwa dirinya layak untuk menjadi bagian timnas U-23 Indonesia yang akan tampil di SEA Games 2019.

"Soal Timnas U-23 Indonesia, kalau saya dipanggil, Alhamdulillah. Akan tetapi, kalau tidak ya mungkin belum rezeki saya," kata Rifad seusai laga kontra Persija.

Eks pemain Madura United itu belum puas dengan penampilannya sehingga bertekad untuk terus menjaga performa yang sama pada laga-laga selanjuntnya.

"Saya senang tentunya dan bersyukur bisa mencetak gol (ke gawang Persija). Senang, terutama atas kemenangan tadi," tutur Rifad.

"Semoga, kemenangan pada pertandingan ini bisa menjadi motivasi tambahan agar bisa menjadi lebih baik lagi," ucapnya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved