Liga Italia

Inter Milan Diharapkan Kembali Bertaji di Tangan Antonio Conte

Sudah ada dua pemain Inter Milan yang menjalani perawatan akibat mengalami cedera di tengah pemusatan latihan pramusim.

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Sudah ada dua pemain Inter Milan yang menjalani perawatan akibat mengalami cedera di tengah pemusatan latihan pramusim.

Antusiasme kubu Inter Milan meninggi setelah mereka berhasil mendatangkan pelatih dengan deretan prestasi mentereng, Antonio Conte.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/311789858/brutalnya-latihan-ala-antonio-conte-2-pemain-inter-sudah-jadi-korban?page=all

Sentuhan Antonio Conte diharapkan dapat membuat Inter Milan kembali bertaji dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Italia.

Sesi pemusatan latihan di tangan Antonio Conte pun menjadi salah satu yang ditunggu dengan reputasinya sebagai pelatih yang 'galak'.

Porsi latihan yang berat menjadi santapan para pemain Inter Milan dalam masa persiapan jelang musim kompetisi 2019-2020.

Kiper utama sekaligus kapten tim, Samir Handanovic, mengakui beratnya program latihan yang dijalani pemain Inter kali ini.

"Kami berlatih dengan ekstrem, tetapi kami tahu apa yang bisa diharapkan dari Conte," ujar Samir Handanovic.

"Seperti pelatih bilang, kami tidak boleh membatasi diri kami dan penting untuk bermimpi besar. Kami membutuhkan semangat berkorban untuk menjadi sebuah tim."

Kerasnya latihan yang dirancang Antonio Conte pun menjadi pembicaraan para fan. Meme yang menunjukkan lelahnya pemain Inter akibat latihan pramusim bermunculan.

Halaman
1234
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved