PERSIPU FC Persiapkan Pemain - Pemain Muda Berbakat Sepak Bola Indonesia

Nama Persipu FC adalah sebuah club sepak bola yang baru 2 tahun menjadi anggota PSSI sejak tahun 2017, meski tergolong club baru, PERSIPU FC

PERSIPU FC Persiapkan Pemain - Pemain Muda Berbakat Sepak Bola Indonesia
TRIBUNNEWS.COM/IST
Peripura FC, Club bola yang berlokasi di Depok dan sudah ada sejak tahun 2008 ini didirikan saat itu oleh Andrew Baskoro sebagai pemilik Club yang juga pernah menjadi salah satu pemain di Persikad Depok dan meresmikan nya menjadi anggota resmi PSSI dengan cara membeli club liga 3 asal Bandung dan merubah nama club menjadi PERSIPU FC pada tahun 2017 Ialu. 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Nama Persipu FC adalah sebuah club sepak bola yang baru 2 tahun menjadi anggota PSSI sejak tahun 2017, meski tergolong club baru, PERSIPU FC tak bisa dianggap Enteng karena memiliki pemain - pemain muda berbakat yang memiliki dua tim yaitu tim level U - 18 dan tim Senior didalamnya.

Club bola yang berlokasi di Depok dan sudah ada sejak tahun 2008 ini didirikan saat itu oleh Andrew Baskoro sebagai pemilik Club yang juga pernah menjadi salah satu pemain di Persikad Depok dan meresmikan nya menjadi anggota resmi PSSI dengan cara membeli club liga 3 asal Bandung dan merubah nama club menjadi PERSIPU FC pada tahun 2017 Ialu.

Clup Sepakbola Persipura FC Depok.
Clup Sepakbola Persipura FC Depok. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

Andrew Baskoro yang juga KOMISARIS UTAMA PT. PERSIPU HARAPAN PEMUDA yang menaungi PERSIPU FC mengatakan bahwa berdirinya Club Sepak Bola di Depok ini, ingin menginformasikan bahwa Depok masih punya Club yang mewadahi para pemain muda berbakat yang siap menjadi pemain - pemain hebat yang akan berlaga di Liga 3 dan Piala Soeratin.

"Depok hampir tak punya club sepak bola karena di Depok itu sudah hampir dapat dikatakan tidak ada lagi tim bola karena tim tradisional mereka yang asli dan bersejarah yaitu Persikad Depok sudah dijual, kenapa gak kita buat regenerasi lagi, sepak bola itu punya masa depan yang bagus kalau kita serius menjalaninya,"ujar Andrew Baskoro.

"Meski Kami masih bermain di Liga 3, tapi kami terus mempersiapkan pemain - pamain handal Depok untuk ketingkat ke Liga yang lebih tinggi lagi, gak muluk - muluk sih. Paling tidak ini yang bisa kami lakukan membentuk pemain - pemain muda berbakat Sepak Bola Di Depok," tambah Andrew

Clup Sepakbola Persipura FC Depok.
Clup Sepakbola Persipura FC Depok. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

Sebagai Club Sepak Bola yang masih bermain di Liga 3, PERSIPU FC terus mengembangkan kemampuan pemain - pemain yang sudah bergabung di PERSIPU FC, mulai dari pemain U - 18 hingga pemain -pemain senior.

Bahkan menurut Pria kelahiran Jakarta, 23 Februari 1986, club yang di gawangi olehnya memiliki harapan kedepan untuk membentuk dua tim lagi yaitu tim U - 15 dan U - 13 yang akan dipersiapkan di kompetisi Soeratin.

"Tim inti kita ada sekitar 30 pemain dan ada tim U - 18 yang kita persiapkan untuk kompetisi Sepak Bola Piala Soeratin. Kedepannya kita berencana akan membentuk dua Tim yang akan kita persiapkan untuk kompetisi Soeratin yaitu U - 15 dan U -13 nantinya, namun saat ini kita akan fokus ke dua tim dulu,"ucap Andrew.

Dengan adanya PERSIPU FC, diharapkan para penyuka dan para penikmat bola bisa bergabung dengan club ini sebagai wadah bagi masyarakat yang memilik hobi bermain bola serta bagi mereka yang mengantungkan masa depannya pada olahraga sepak bola. Dan masyakarat mendukung keberadaan club sepak bola yang ada di Depok ini sebagai Club yang bisa membanggakan. 

Tentang PERSIPU FC

PERSIPU FC adalah Sebuah Club Sepak Bola yang di dirikan oleh Andrew Baskoro sebagai pemilik Club dibawah naungan PT. PERSIPU HARAPAN PEMUDA. PERSIPU FC berdiri tahun 2008 ini memilik pemain sekitar 30 orang sebagai tim inti Club dengan usia 23 tahun kebawah dan memiliki tim U - 18 yang akan mengikuti ajang Soeratin untuk kompetisi level U - 18 yang sering di gelar secara Nasional.

PERSIPU FC resmi menjadi anggota PSSI sejak 2017. Adapun orang - orang yang terlibat di dalam PERSIPU FC adalah Andrew Baskoro sebagai pemilik club serta KOMISARIS UTAMA PT. PERSIPU HARAPAN PEMUDA. Dan Reinita Arlin adalah Komisaris PT. PERSIPU HARAPAN PEMUDA, merupakan seorang dokter yang saat ini aktif menjadi host program kesehatan di salah satu TV Swasta, serta pernah menjabat sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2012 dan memboyong gelar Miss Tourism Asia & Miss Personality pada ajang Miss Tourism World 2012 di Bangkok, Thailand.

Editor: FX Ismanto
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved