Liga Spanyol

Barcelona Punya Tim yang Bagus Pemain dan Pelatih Hebat kata Antoine Griezmann

Pemain baru Barcelona, Antoine Griezmann, menyebut timnya bak permainan video menggunakan cheat karena dihuni oleh pemain-pemain berkelas di dalamnya.

Barcelona Punya Tim yang Bagus Pemain dan Pelatih Hebat kata Antoine Griezmann
zimbio.com
Antoine Griezmann dan kawan-kawan pada sesi latihan Barcelona 

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Pemain baru Barcelona, Antoine Griezmann, menyebut timnya bak permainan video menggunakan cheat karena dihuni oleh pemain-pemain berkelas di dalamnya.

Antoine Griezmann resmi menjadi milik Barcelona.

Antoine Griezmann a1
Antoine Griezmann

Demi Antoine Griezmann, Barcelona harus menebus klausul rilis sang pemain senilai 120 juta euro (sekitar Rp 1,87 triliun) dari Atletico Madrid.

Bergabungnya Griezmann dengan klub Catalunya, membuat Barcelona dihuni pemain-pemain di sektor penyerangan yang mumpuni.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/311792851/barcelona-diibaratkan-griezmann-bak-bermain-video-gim-dengan-cheat?page=all 

Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele, dan Phillipe Coutinho menjadi nama-nama yang dikenal memiliki naluri menyerang dan teknik tinggi.

Di sisi lain, mereka juga berhasil mendaratkan talenta muda milik Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong pada musim panas 2019.

Antoine Griezmann, Neto Murara, dan Frenkie de Jong, tiga rekrutan baru Barcelona.
Antoine Griezmann, Neto Murara, dan Frenkie de Jong, tiga rekrutan baru Barcelona. (bolasport.com)

Melihat kondisi tersebut, Griezmann begitu antusias menyambut rekan-rekan barunya tersebut.

Penyerang asal Prancis tersebut menyebut motivasi utamanya bermain di Barcelona adalah menghibur para pendukung.

"Barcelona membangun sebuah tim layaknya bermain video gim dengan menggunakan cheat. Ada Luis Suarez, Lionel Messi, Ousmane Dembele, dan Frenkie de Jong," kata Griezmann.

Selebrasi Lionel Messi (kiri) dan Coutinho seusai membobol gawang Manchester United di perempat final Liga Champions leg 2 yang telah berlangsung pada Rabu (17/4/2019) dini hari.
Selebrasi Lionel Messi (kiri) dan Coutinho seusai membobol gawang Manchester United di perempat final Liga Champions leg 2 yang telah berlangsung pada Rabu (17/4/2019) dini hari. (twitter.com/FCBarcelona)
Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved