Cerita Andik Vermansah Soal Sang Ibu Ngotot Nonton Meski Dilarang di Laga Madura United vs Arema FC

Andik Vermansah jadi pahlawan dalam laga Madura United vs Arema FC di di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (20/7/2019) malam.

Cerita Andik Vermansah Soal Sang Ibu Ngotot Nonton Meski Dilarang di Laga Madura United vs Arema FC
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Pemain Persebaya Surabaya Ruben Sanadi (kiri) berbincang dengan pemain Madura United FC Andik Vermansyah (kanan) pada Leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (19/6/2019). Gol Tunggal Osvaldo Haay pada menit 54 menjadi penyeimbang skor 1-1 yang lebih dulu didapat Madura United FC. SURYA/HABIBUR ROHMAN 

TRIBUNNEWS.COM, PAMEKASAN - Andik Vermansah menjadi hero dalam laga Madura United vs Arema FC di di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (20/7/2019) malam.

Pada laga pekan 10 Liga 1 2019 itu, Gol Tunggal Andik Vermansah memuat Madura United sabet tiga poin dan memutus kemenangan berturut-turut Arema FC.

Gol yang dilahirkan Andik Vermansah itu tak lepas dari dukungan sang ibu tercinta, Jumaiyah.

Hal itu dikatakan Andik saat sesi konferensi pers usai laga melawan Arema FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (20/7/2019) malam.

Andik menciptakan gol cantik tersebut berkat hadiah tendangan bebas di menit ke 67.

Andik yang menjadi eksekutor hadiah tendangan itu dapat melesatkan tendangan kerasnya tepat di samping kiri penjaga gawang Arema FC.

Alhasil penjaga gawang Arema FC tidak dapat menepis tendangan Andik Vermansah yang melengkung dan menukik tajam.

Kendati begitu Andik mengakui awalnya dia meminta kepada sang pelatih, Dejan Antonic untuk ikut main pada pertandingan kali ini melawan Arema FC.

Berkat kegigihannya meski sebelumnya Andik dirundung cedera ia bisa membuktikan penampilan ciamiknya di hadapan ibunya sendiri.

"Sebenarnya bukan hanya malam ini saja ibu saya yang nonton saya main langsung di lapangan ibu sering lihat saya," kata Andik.

Halaman 2 >>>>>

Editor: Januar Adi Sagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved