Liga 1

Persebaya Surabaya Tanpa Hansamu Yama dan winger Oktafianus Fernando Saat Jamu PS Tira Persikabo

Laga Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo akan tersaji dalam laga pekan ke10 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (21/7/2019) malam.

Persebaya Surabaya Tanpa Hansamu Yama dan winger Oktafianus Fernando Saat Jamu PS Tira Persikabo
SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Hansamu Yama terancam absen di laga Persebaya Vs Barito Putera. Foto dokumen Pemain Persebaya Surabaya M Hidayat, Hansamu Yama dan Fandi Eko Utomo latihan di Lapangan Jenggolo Sidoarjo, Selasa (29/1/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Laga Persebaya Surabaya vs PS Tira Persikabo akan tersaji dalam laga pekan ke10 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (21/7/2019) malam.

 Sialnya, Persebaya Surabaya tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya saat menjamu pimpinan klasemen sementara Liga 1 2019, Tira Persikabo.

 Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman menyebut tidak bisa menurunkan dua pemain yaitu stoper Hansamu Yama dan winger Oktafianus Fernando (Ofan).

 Dua pemain ini sejatinya telah absen di empat laga beruntun saat jumpa Persib Bandung, Barito Putera, PSS Sleman dan PSM Makassar.

"Untuk pemain, Hansamu belum bisa turun dan Ofan juga belum bisa turun karena cedera," ungkap Djadjang Nurdjaman, Sabtu (20/7/2019).

Selain kedua pemain itu, mantan pemain Persib Bandung itu mengisaratkan semua pemainnya siap bermain, termasuk kapten tim Ruben Sanadi.

Mengingat Ruben Sanadi sempat absen di laga sebelumnya saat Persebaya menghadapi PSM Makassar karena mengalami cedera di bagian dada.

"Selain dua pemain tad, lainnya siap bermain," ujar Djadjang.

Absennya Hansamu kemungkinan akan membuka ruang bermain untuk menduetkan Otavio Dutra dengan M Syaifuddin atau dengan Rachmat Irianto.

 Sementara di posisi sayap, Persebaya masih memiliki nama

seperti Irfan Jaya, Osvaldo Haay dan Manu Jalilov.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved