Liga 1

Prediksi Bali United Vs PSS Sleman: Statistik Head to Head Hingga Prakiraan Susunan Pemain

Bali United akan berhadapan dengan PSS Sleman pada pekan kesepuluh Liga 1 2019. Berikut prediksi dan statistik head to head kedua tim.

Prediksi Bali United Vs PSS Sleman: Statistik Head to Head Hingga Prakiraan Susunan Pemain
ist/ tribun jambi
Bali United vs PSS Sleman. 

Bali United akan berhadapan dengan PSS Sleman pada pekan kesepuluh Liga 1 2019. Berikut prediksi dan statistik head to head kedua tim.

TRIBUNNEWS.COM - Laga berat akan dijalani PSS Sleman kala menantang tim kuat tuan rumah Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-10, Senin (22/7/2019) malam ini.

Duel kedua tim bakal tersaji di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pukul 18.30 WIB.

Pertandingan Skuat Super Elang Jawa kontra Serdadu Tridatu tersebut dijadwalkan akan ditayangkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

Beratnya laga yang bakal dilakoni Bagus Nirwanto dan kawan-kawan diperparah dengan absennya dua legiun asing dan satu pemain tengah Laskar Sembada karena alasan berbeda.

Baca: Jadwal Siaran Langsung ICC 2019 Pekan: Real Madrid vs Arsenal, Juventus vs Inter Milan, Live TVRI

Baca: Link Live Streaming Real Madrid vs Arsenal, Bayern Muenchen vs AC Milan di ICC 2019: Live Mola TV

Baca: Video Aksi Memukau Takefusa Kubo Si Messi dari Jepang Saat Real Madrid Vs Bayern Muenchen

Baca: Kabar Populer Soal Manchester United: Rumor Bursa Transfer Pemain MU Hingga Jadwal ICC 2019

Baca: Jadwal Lengkap Liga Inggris 2019 Pekan Pertama: Big Match Manchester United Vs Chelsea

 


Pemain tengah Brian Federico Ferreira yang selama di Liga 1 2019 ini bertindak sebagai motor serangan permainan PSS Sleman terpaksa absen setelah mendapat akumulasi kartu kuning pada laga kontra PSIS Semarang.

Sementara gelandang enerjik Dave Mustaine dan palang pintu Alfonso De La Cruz masih menjalani perawatan pascadibekap cedera.

Pemain PSS Sleman, Brian Ferreira berusaha melewati kawalan pemain PSIS Semarang saat laga lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (17/7/2019). Dalam laga tersebut tuan rumah PSS SLeman kalah dari tim tamu PSIS SEmarang dengan skor 1-3.
Pemain PSS Sleman, Brian Ferreira berusaha melewati kawalan pemain PSIS Semarang saat laga lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (17/7/2019). Dalam laga tersebut tuan rumah PSS SLeman kalah dari tim tamu PSIS SEmarang dengan skor 1-3. (TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri)

Beratnya laga yang bakal dijalani oleh Super Elang Jawa juga di akui oleh pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro.

Bahkan pelatih asal Kalasan itu menyebut perbedaan kekuatan kedua tim ibarat langit dan bumi.

"Di bandingkan Bali United, tim kami tidak semegah mereka. Kalau pun kami bisa tampil full team, bisa dibandingkan seperti langit dan bumi untuk kualitas pemain. Tapi kami akan bermain sebaik mungkin untuk merepotkan Bali United," ujar Seto pada pre match press conference jelang laga, Minggu (21/7/2019).

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved