Liverpool Pinjamkan Loris Karius ke Besiktas Hingga Saat ini Tetap Betah Bersama Besiktas

Kiper Liverpool, Loris Karius, mengakui dirinya telah menolak 5 tawaran untuk pindah dan memutuskan untuk melanjutkan kariernya sebagai pemain pinjama

Liverpool Pinjamkan Loris Karius ke Besiktas Hingga Saat ini Tetap Betah Bersama Besiktas
Twitter @ChampionsLeague
Kiper Liverpool, Loris Karius melakukan pemanasan sesaat jelang dimulainya laga kontra AS Roma pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Kamis (3/5/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Kiper Liverpool, Loris Karius, mengakui dirinya telah menolak 5 tawaran untuk pindah dan memutuskan untuk melanjutkan kariernya sebagai pemain pinjaman Besiktas.

Loris Karius dipinjamkan oleh Liverpool ke Besiktas selama dua musim pada akhir musim panas 2018.

Blunder fatal saat final Liga Champions musim 2017-2018 kala melawan Real Madrid dan kehadiran Alisson Becker membuat Loris Karius tersingkir dari Anfield.

Setelah periode awal yang sulit untuk beradaptasi dan banyak dikritik oleh pelatih Besiktas, Senol Gunes, Karius akhirnya menemukan betuk permainannya.

Selama membela Besiktas, eks kiper Mainz itu tercatat bermain sebanyak 35 laga di semua ajang kompetitif pada musim debutnya.

Spekulasi bermunculan bahwa kiper asal Jerman tersebut bakal pergi dari Besiktas maupun Liverpool jelang bergulirnya musim baru.

Namun Karius telah mengungkapkan bahwa agennya telah menolak pendekatan beberapa klub terhadap dirinya.

Setidaknya terdapat 5 klub yang meminati servis Karius, tetapi ia memutuskan untuk tetap membela Besiktas sebagai pemain pinjaman.

"Jelang musim baru, melalui agen saya, ada dua klub Inggris dan tiga klub Jerman membuat penawaran," kata Karius

"Saya menolak semuanya.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved