Timnas Indonesia U19

Timnas Indonesia U-19 Sapu Bersih Laga Uji Coba, Fakhri Husaini Puji Penampilan Skuat Garuda Muda

Timnas Indonesia U-19 merampungkan rangkaian tur laga uji coba ke Jawa Timur pada Senin (22/7/2019).

Timnas Indonesia U-19 Sapu Bersih Laga Uji Coba, Fakhri Husaini Puji Penampilan Skuat Garuda Muda
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ilustrasi Foto - Timnas Indonesia U 19 saat bertanding melawan Timnas Chinese Taipei pada pada pertandingan grup A piala AFC U 19 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Kamis (18/10/2018). Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Chinese Taipei dengan skor telak 3-1. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Timnas Indonesia U-19 Sapu Bersih Laga Uji Coba, Fakhri Husaini Puji Penampilan Skuat Garuda Muda

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Indonesia U-19 merampungkan rangkaian tur laga uji coba ke Jawa Timur pada Senin (22/7/2019).

Dari tiga laga menghadapi tim Jawa Timur, Timnas Indonesia U-19 tak terkalahkan alias selalu menang yang berhasil menghasilkan 7 gol dan kebobolan satu gol.

Diantaranya, menang 2-1 atas Persibo Bojonegoro, unggul tipis 1-0 dari Deltras Sidoarjo, dan terakhir, menang telak 4-0 atas Persekabpas Pasuruan.

Baca: Timnas Indonesia U-15: Ini Daftar Pemain untuk Piala AFF U-15 2019

Baca: Persib Bandung Harus Lepas Indra Mustafa ke Pelatnas Timnas Indonesia U-22

Permainan Timnas Indonesia U-19 semakin solid dalam laga uji coba menghadapi tim Jawa Timur.

Skuat Garuda Muda memulai pertandingan lawan Persekabpas dengan memainkan bola-bola pendek dan sesekali umpan ke jantung pertahanan lawan, dilansir Tribunnews dari situs resmi PSSI.

Fakhri Husaini menilai anak asunya tampil lebih baik dari dua pertandingan sebelumnya.

"Pertandingan kali ini tim kami tampil lebih baik dibanding dua pertandingan sebelumnya. Ini karena kami telah mengevaluasi kekurangan di dua laga sebelumnya," ucap Fakhri Husaini.

“Lawan Persibo kami mengevaluasi aspek pertahanan. Kami hampir kebobolan empat kali, sementara lawan Deltras kami mengevaluasi aspek penyerangan. Seperti kita ketahui, kami punya banyak peluang tapi tidak jadi gol,” lanjutnya.

Timnas Indonesia U 19 saat bertanding melawan Timnas Chinese Taipei pada pada pertandingan grup A piala AFC U 19 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Kamis (18/10/2018). Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Chinese Taipei dengan skor telak 3-1. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Timnas Indonesia U 19 saat bertanding melawan Timnas Chinese Taipei pada pada pertandingan grup A piala AFC U 19 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Kamis (18/10/2018). Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Chinese Taipei dengan skor telak 3-1. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Lebih lanjut, mantan pemain Timnas Indonesia itu berharap mendapatkan satu kali laga uji coba menghadapi tim yang lebih kuat.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved