Tak Hanya Kalah dari PSS Sleman, Persebaya Surabaya Kena Sanksi Rp100 Juta Gara-gara Flare

Persebaya Surabaya mendapatkan sanksi denda Rp100 juta dari Komisi Disiplin PSSI karena menyalakan flare di 4 titik saat melawan PSS Sleman.

Tak Hanya Kalah dari PSS Sleman, Persebaya Surabaya Kena Sanksi Rp100 Juta Gara-gara Flare
Surya/Habibur Rohman
Pemain Persebaya Surabaya, Osvaldo Ardiles Haay (kedua kiri) dikepung tiga pemain PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (13/7/2019) malam. Meski sempat tertinggal lebih dahulu, PSS Sleman berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1. Surya/Habibur Rohman 

TRIBUNNEWS.COM - Persebaya Surabaya mendapatkan sanksi denda Rp100 juta dari Komisi Disiplin PSSI karena menyalakan flare di 4 titik saat melawan PSS Sleman.

Penyalaan flare terjadi saat laga melawan PSS Sleman pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (13/7/2019) lalu.

Pada pertandingan pekan ke-8 tersebut, Persebaya juga harus takluk dari tuan rumah.

PSS Sleman mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1 setelah sempat tertinggal satu gol terlebih dahulu dari Persebaya Surabaya.

Sanksi denda tersebut merupakan hasil dari sidang Komdis PSSI tertanggal 23 Juli 2019 yang dirilis melalui laman PSSI, Rabu 24 Juli 2019.

Selain Persebaya, beberapa klub lain juga mendapatkan sanksi, di antaranya PSM Makassar.

PSM Makassar didenda 50 juta rupiah karena mendapatkan 5 kartu Kuning dalam satu pertandingan saat melawan Bhayangkara FC.

Berikut hasil sidang komdis PSSI selengkapnya:

Hasil Sidang Komite Disiplin PSSI, tanggal 21 Juli 2019

1. Asisten Pelatih Bali United FC, Sdr. Andrew Keith Petterson

HALAMAN SELENGKAPNYA>>>

Penulis: Imam Saputro
Editor: Rizki Aningtyas Tiara
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved