Ini Daftar Pemain Persija Jakarta yang Tidak Bisa Ikut ke Makassar

Sebelumnya Persija Jakarta sudah tampil tanpa Steven Paulle, Ramdani Lestaluhu, dan Anditany Ardhiyasa pada leg pertama.

Ini Daftar Pemain Persija Jakarta yang Tidak Bisa Ikut ke Makassar
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain Persija Jakarta Ryuji Utomo bersama rekan satu timnya melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSM Makasar pada laga final leg pertama Piala Indonesia 2018-2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019). Bek tengah Ryuji Utomo yang memastikan kemenangan Persija Jakarta atas PSM Makasar pada leg pertama. Tim Macan Kemayoran harus menunggu hingga menit ke-87 untuk bisa mencetak gol kemenangan 1-0 dari PSM Makasar. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Banyak pemain Persija Jakarta yang absen saat melakoni laga kedua final Piala Indonesia 2018 kontra PSM Makassar.

Sebelumnya Persija Jakarta sudah tampil tanpa Steven Paulle, Ramdani Lestaluhu, dan Anditany Ardhiyasa pada leg pertama final Piala Indonesia kontra PSM Makassar.

Kini, daftar pemain cedera Persija Jakarta bertambah lagi lantaran pemain cedera dan tidak fit seperti Maman Abdurrahman, Fitra Ridwan, dan Feby Eka Putra.

Nama pertama di atas yakni Maman Abdurrahman cedera pada laga leg pertama sehingga digantikan oleh Ryuji Utomo.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Taufik Batubara
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved