Liga 1 2019

Viral Desain Baju Persija untuk ASN, Ini Tanggapan Pemprov DKI

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengklarifikasi mengenai desain baju Persija Jakarta yang diduga untuk PNS yang beredar di media sosial.

Viral Desain Baju Persija untuk ASN, Ini Tanggapan Pemprov DKI
inilah.com
Jersey Persija

TRIBUNNEWS.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengklarifikasi mengenai desain baju Persija Jakartayang diduga untuk PNS yang beredar di media sosial.

Di media sosial twitter, beredar sebuah gambar yang memperlihatkan desain baju Persija yang diduga untuk Aparatur Sipil Negara.

Seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedanpernah melempar wacana agar ASN memakai baju Persija saat klub asal Ibukota itu bertanding.

"Jadi gini kalau Persija ada pertandingan baru kami pakai baju Persija. Kalau hari itu Persija tanding kami akan mendukung dengan memakai kostum Persija," ucap Anies di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2019) lalu seperti dikutip BolaSport.com dari Kompas.

Lebih lanjut Anies juga menyebut baju Persija Jakarta yang dipakai ASN telah memiliki desain sendiri, dan akan berbeda dengan jersey yang dipakai oleh para pemain Persija.

Menurutnya, baju Persija itu juga berfungsi sebagai pakaian rapat saat diharuskan memakai baju nonformal.

BACA SELENGKAPNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved