DE ROSSI Sudah Lama Jatuh Cinta dengan Boca Juniors, Wujudkan Mimpinya Berkarier di Bombonera

Pilihan antimainstream diambil juara Piala Dunia 2006, Daniele De Rossi setelah memutuskan melanjutkan karier di klub raksasa Argentina Boca Juniors

gettyimages.ie
Daniele De Rossi 

TRIBUNNEWS.COM - Pilihan antimainstream diambil juara Piala Dunia 2006, Daniele De Rossi setelah memutuskan melanjutkan karier di klub raksasa Argentina Boca Juniors.

Mantan kapten AS Roma, Daniele De Rossi batal pensiun, malah merapat ke Boca Juniors di Argentina.

Pilihan yang diambil Daniele De Rossi tergolong antimainstream bagi pesepak bola asli Eropa apalagi Italia, untuk melanjutkan karier usai senja di Argentina.

Di saat para pesepakbola top yang sudah uzur menjadikan Asia sebagai destinasi favoritnya, justru Daniele De Rossi memilih berkarier di Argentina bersama Boca Juniors.

Pilihan tersebut bukanlah tanpa alasan, lantaran Daniele De Rossi sudah lama jatuh cinta dengan Boca Juniors meski ia lahir dan besar di ibu kota Italia, Roma.

Hal ini diungkapkan mantan rekan setimnya kala membela AS Roma, Leandro Paredes.

"Daniele De Rossi "selalu jatuh cinta dengan Boca Juniors dan merupakan mimpi baginya untuk bermain di sini (Argentina)," ungkap Leandro Paredes, dilansir Fooball Italia, Jumat (26/7/2019).

Dikabarkan pemenang Piala Dunia 2006 itu terbang ke Buenos Aires pada ulang tahunnya yang ke-36 dan menjalani pemeriksaan medis sebelum bergabung ke Boca Juniors.

Baca berita selengkapnya di >>>>>>>>

Berita Populer
Editor: ade mayasanto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved