Soccer Style

Cristiano Ronaldo Digiring Kembali ke Real Madrid

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mendapatkan godaan untuk kembali ke Real Madrid seusai menerima penghargaan individu dari Marca.

Cristiano Ronaldo Digiring Kembali ke Real Madrid
YOUTUBE.COM/LALIGA
Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Malaga pada laga Liga Spanyol yang berlangsung pada 3 Maret 2011 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid. 

TRIBUNNEWS.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mendapatkan godaan untuk kembali ke Real Madrid seusai menerima penghargaan individu dari Marca.

Godaan itu terjadi ketika Cristiano Ronaldo menghadiri upacara penganugerahan penghargaan dari media olaraga ternama di Spanyol, Marca, Senin (29/7/2019).

Marca menganugerahi penghargaan tersebut setelah mempertimbangkan pencapaian Cristiano Ronaldo yang luar biasa.

Cristiano Ronaldo tak sendirian saat menghadiri upacara penghargaan tersebut, ia hadir bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez, dan keluarga kecilnya.

Ronaldo yang saat itu mengenakan kemeja polkadot biru dan putih, dengan hangat memberi pelukan kepada presiden Real Madrid Florentino Perez saat penyerahan trofi.

Dengan wajah berseri-seri, Ronaldo kemudian menyampaikan pidato singkat dan mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah berjasa baginya.

Dalam pidatonya, kapten timnas Portugal itu menyampaikan pujian kepada Real Madrid terkait pencapaiannya tersebut.

Ia bahkan mengaku mengaku menyesal telah meninggalkan Real Madrid.

>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved