Piala Indonesia 2018

Marko Simic Ceritakan Situasi Mencekam saat Bus Persija Dilempari Batu

Striker asing Persija Jakarta, Marko Simic, mengungkapkan situasi mencekam yang membuatnya menderita saat bus yang ditumpanginya dilempari batu.

Marko Simic Ceritakan Situasi Mencekam saat Bus Persija Dilempari Batu
WARTA KOTA/FERI SETIAWAN
Pemain Persija Jakarta Marko Simic menyesali kegagalan timnya mengalahkan Persib Bandung dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019). Persib mampu menahan imbang tuan rumah Persija dengan skor 1-1. WARTA KOTA/FERI SETIAWAN

TRIBUNNEWS.COM - Striker asing Persija Jakarta, Marko Simic, mengungkapkan situasi mencekam yang membuatnya menderita saat bus yang ditumpanginya dilempari batu.

Bus yang mengangkut rombongan pemain Persija Jakarta dilempari batu oleh suporter menjelang leg kedua final Piala Indonesia 2018.

Insiden itu terjadi setelah Persija Jakarta menggelar sesi official training di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (27/7/2019).

Dampak dari insiden pelemparan batu tersebut, PSSI selaku operator pertandingan, memutuskan menunda laga PSM Makassar vs Persija Jakarta yang sejatinya digelar pada Senin (28/7/2019).

Keputusan itu diambil PSSI setelah memperhatikan faktor keamanan seusai bus Persija dilempari batu oleh oknum suporter.

Insiden penyerangan tersebut juga mengakibatkan masseur Persija, Aditya Julistyawan, dan dua pemain, Ryusi Utomo dan Marko Simic, mengalami luka.

Aditya Julistyawan atau yang kerap disapa Bento, mengalami luka pada bagian dekat matanya.

Sementara itu, Ryuji mengalami luka di bagian paha dan Marko Simic terkena serpihan kacara di tangannya.

>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved