Breaking News:

Liga 1

Kata Pelatih Arema FC Soal Persahabatan Aremania dan The Jakmania

Milo menyinggung soal Persib saat berbicara hubungan antara Aremania dan The Jakmania yang terkenal punya hubungan yang kental

Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih Arema FC Milomir Seslija dalam konferensi pers sebelum laga kontra Persija Jakarta di SUGBK, Senayan, Jakarta, Jumat (2/8/2019). 

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos membeberkan tiga pilarnya bakal absen saat Persija menjamu Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (3/8/2019).

Meski demikian, dirinya menegaskan bahwa Persija tetap dalam keadaan siap tempur dan akan menargetkan kemenangan.

“Persiapan kami sudah maksimal, tapi kami juga ada beberapa yang tidak bisa tampil. (Steven) Paulle,  Maman, dan Fitrah,” kata Julio dalam konferensi pers jelang laga kontra Arema FC di SUGBk, Jakarta, Jumat (2/8/2019).

“Sekarang yang penting kita fokus lawan Arema dulu, setelah itu baru kita pikirkan untuk laga final (Piala Indonesia),” jelasnya.

Baca: Link LIve Streaming Thailand Open 2019: Babak Perempatfinal Marcus/Kevin, Cek YouTube BWF

Baca: Seputar Jaket Garuda Bertema Hari Merdeka Jokowi

Baca: Dampak Kekalahan Telak Persib dari Arema FC: Dari Tagar #PersibButut Hingga Lemparan Telur dan Tomat

Sementara itu, Arema FC datang ke Jakarta juga tak tampil dengan kekuatan penuh. Arema tak diperkuat Dedik Setiawan, Hendro Siswanto dan Jayus Hariono.

Lebih lanjut. Persija Jakarta menganggap laga kontra Arema FC sangat penting karena hingga pekan ke-12 ini, Persija berada diperingkat ke-17 dari hasil satu imbang, tiga menang dan tiga kalah.

“Jadi tidak ada istilahnya kita lepas pertandingan ini, karena kita sekarang ada di klasemen bawah dan hasil menang sangat kita butuhkan,” ujarnya.

Di laga esok, Macan Kemayoran diuntungkan dengan stamina para pemain. Pasalnya, Ismed Sofyan dkk terakhir bermain pada 21 Juni lalu. Saat itu, Persija sukses meraih kemenangan kontra PSM Makassar pada leg pertama Piala Indonesia. 

Sedangkan Arema FC sejak 20 Juni lalu sudah menjalani tiga laga, terakhir mengalahkan Persib Bandung dengar skor 5-1.

Laga ini menjadi penting bagi Persija lantaran tim berjuluk Macan Kemayoran kini berada di zona degradasi. 

Halaman
1234
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved