Breaking News:

Liga 1 2019

Soal Rencana Perekrutan Kiper Asing oleh Persib Bandung, Umuh Muchtar: Kabar Hoaks!

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyanggah pernyataannya sendiri beberapa waktu lalu soal rencana Persib untuk merekrut Kiper Asing pada Jumat (

Tribunnews/Abdul Majid
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar saat ditemui usai menghadiri acara Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/2/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyanggah pernyataannya sendiri beberapa waktu lalu soal rencana Persib untuk merekrut Kiper Asing pada Jumat (2/8/2019).

Umuh Muchtar memberikan pernyataan berbeda saat kembali disinggung masalah rencana perekrutan kiper asing Persib Bandung.

Kini, pria yang sering dipanggil Wa Haji itu menampik wacana tersebut.

Ia menyatakan jika saat ini manajemen Persib masih menunggu untuk putaran pertama selesai untuk rencana perekrutan pemain.

"Itu hoax tidak benar, sekarang belum ada kepikiran belum ada dan situasi juga seperti ini. Saya sudah ngomong waktu di Jakarta, jika masih seperti ini (kondisi sepak bola Indonesia) saya bisa saja mundur," ujar Umuh seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.

Padahal beberapa hari sebelumnya, tepatnya pada 29 Juli 2019, Umuh sempat berucap ingin merekrut kiper asing untuk mengatasi krisis penjaga gawang yang dialami Maung Bandung.

BACA SELENGKAPNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved