Liga 1

Persija Jakarta Ditangani Ivan Kolev Masih Lebih Baik Dibandung Ditangani Julio Banuelos

Persija Jakarta di bawah asuhan Julio Banuelos belum menunjukkan perbaikan jika dibandingkan saat masih dilatih Ivan Kolev.

Persija Jakarta Ditangani Ivan Kolev Masih Lebih Baik Dibandung Ditangani Julio Banuelos
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos (tengah) bersama dengan Novri Setiawan dalam Konferensi pers 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta di bawah asuhan Julio Banuelos belum menunjukkan perbaikan jika dibandingkan saat masih dilatih Ivan Kolev.

Dari sembilan pertandingan yang sudah dilakoni Persija Jakartadi bawah asuhan Julio Banuelos, Macan Kemayoran baru mencatat tiga kemenangan, empat kali imbang, dan dua kali kalah.

Itu artinya Persija hanya meraih 28 persen kemenangan dari total sembilan pertandingan bersama Julio Banuelos.

Sementara Ivan Kolev mampu memberi delapan kali kemenangan dari total 21 pertandingan, lima laga imbang, dan delapan kali kalah.

Dengan hasil di atas, Ivan Kolev berhasil mengonversi 38 persen kemenangan dan lebih baik dari Julio Banuelos yang hanya punya catatan 28 persen kemenangan.

Persija pun saat ini tercecer di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2019 dengan menempati posisi ke-17 atau hanya satu strip di atas posisi terakhir.

Namun Julio Banuelos membela diri bahwa Persija baru kalah dua kali dalam situasi sulit jadwal padat yang dihadapi pasukannya.

"Paling penting yang patut disadari adalah kami baru mengalami dua kekalahan," kata Julio Banuelos saat memberikan keterangan pers, Jumat (9/8/2019).

"Dari pertandingan ke pertandingan, kami juga makin baik. Padahal jadwal pertandingan padat dan kami terbagi konsentrasinya ke Piala Indonesia," ujarnya menambahkan.

Dia pun berharap Persija bisa segera bangkit setelah hanya menyisakan Liga 1 sebagai kompetisi yang mereka ikuti saat ini.

"Piala Indonesia sedikit memberikan masalah waktu buat kami. Sekarang kami cuma ikut liga dan harus fokus," tutur pelatih asal Spanyol.

"Semoga bisa lebih baik dan besok diawali dengan kemenangan. Persiapan tim sangat baik, saya bangga karena pemain bisa menghadapi pertandingan dalam waktu singkat," ucapnya.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/311813584/tak-lebih-baik-dari-ivan-kolev-julio-banuelos-beri-pembelaan?page=all

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved