Liga 1 2019

Prediksi Skor Barito Putera Vs Tira Persikabo Liga 1, Laskar Antasari Ingin Lanjutkan Tren Positif

Duel panas akan tersaji ketika Barito Putera akan menjamu tamunya sang pemuncak klasemen Liga 1, Tira Persikabo.

Prediksi Skor Barito Putera Vs Tira Persikabo Liga 1, Laskar Antasari Ingin Lanjutkan Tren Positif
instagram/psbaritoputeraofficial
Barito Putera ingin lanjutkan tren positif saat menjamu Tira Persikabo 

Prediksi Skor Liga 1 Barito Putera Vs Tira Persikabo: Laskar Antasari Ingin Lanjutkan Tren Positif Ketika Menjamu Laskar Padjajaran

TRIBUNNEWS.COM - Duel panas akan tersaji ketika Barito Putera akan menjamu tamunya sang pemuncak klasemen Liga 1 2019, Tira Persikabo.

Laga Barito Putera Vs Tira Persikabo ini akan diselenggarakan di Stadion Demang Lehman, Martapura, hari ini (9/8).

Laga Barito Putera Vs Persikabo disiarkan secara online di Vidio.com.

Baca: Jadwal Bola Hari Ini, Timnas U15 Indonesia vs Vietnam, Liga 1 2019 hingga Liga Inggris

Baca: Klasemen dan Top Skor Liga 1 2019, si Raja Gol Tim Laskar Joko Tingkir Lanjutkan Catatan Apik

Pemain PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo (kiri) berebut bola dengan pemain Barito Putera, Evan Dimas Darmono dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (27/7/2019) sore. Dalam laga tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2. Tribun Jogja/Hasan Sakri Gozali
Pemain PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo (kiri) berebut bola dengan pemain Barito Putera, Evan Dimas Darmono dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (27/7/2019) sore. Dalam laga tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2. Tribun Jogja/Hasan Sakri Gozali (Tribun Jogja/Hasan Sakri Gozali)

 

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit mengingat tim tamu akan berjuang keras untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen Liga 1.

Disisi lain, Barito Putera juga sedang dalam kondisi siap tempur setelah dalam tiga pertandingan terakhirnya klub asuhan Yunan Helmi ini belum terkalahkan.

Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi optimis mampu meredam laju pimpinan klasemen sementara Tira Persikabo dalam lanjutan pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019, Jumat malam nanti (9/8).

Baca: Persib Kalah Dramatis dari Barito Putera, Robert Alberts Puji Kinerja Wasit

Baca: Jadwal Bola Hari Ini, Timnas U15 Indonesia vs Vietnam, Liga 1 2019 hingga Liga Inggris

Tim tuan rumah semakin merasa percaya diri karena bermain di kandang Stadion Demang Lehman ketika menjamu sang pemuncak klasemen

Hal ini ditambah Barito Putera menuai hasil positif di laga terakhirnya melawan Persib Bandung, di laga tersebut Rizky Pora dkk unggul tipis 1-0

"Kami siap hadapi laga besok, beberapa simulasi juga sudah dilakukan saat latihan. Semoga saja bisa berjalan lancar seperti apa yang kami harapkan," terang pelatih Barito Putera, Yunan Helmi dikutip Tribunnews dari laman resmi Liga Indonesia.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved