Breaking News:

Liga Inggris

West Ham vs Manchester City Liga Inggris Malam Ini, Pep Guardiola Beberkan Kondisi Skuatnya

Pelatih Manchester City Pep Guardiola menyampaikan kabar terbaru mengenai kondisi timnya jelang laga pertandingan perdana Liga Inggris lawan West Ham

Oli Scarff/AFP/BolaSport.com
Manajer Manchester City, Josep Guardiola, berbicara dalam konferensi pers di City Football Academy, Manchester, Inggris, pada 20 November 2017. OLI SCARFF/AFP/BOLASPORT.COM 

Berita Tim: Jelang Laga Perdana Liga Inggris 2019, Pep Guardiola Kabarkan Kondisi Skuadnya

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menyampaikan kabar terbaru mengenai kondisi timnya jelang laga pertandingan perdana Liga Inggris melawan West Ham, Sabtu (10/08/2019) malam.

Kondisi teranyar winger lincah Leroy Sane dipastikan mengalami cidera ACL pada pertandingan final Community Shield melawan Liverpool akhir pekan lalu.

Baca: Pep Guardiola Tunjuk David Silva sebagai Kapten Utama Manchester City Musim 2019-2020

Leroy Sane ditarik keluar
Leroy Sane ditarik keluar (as.com)

Baca: Pep Guardiola Tunjuk David Silva sebagai Kapten Utama Manchester City Musim 2019-2020

Guardiola belum bisa mengkonfirmasi berapa lama sang pemain akan absen membela Manchester City pada musim ini, kemungkinan akan absen hingga Februari.

"Aku tidak tahu pastinya ia akan kembali, biasanya cedera seperti itu membutuhkan waktu penyembuhan enam atau tujuh bulan", kata Pep mengutip dari laman resmi klub.

Ekspresi pelatih Manchester City, Pep Guardiola pada laga penentuan babak 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, Manchester, Inggris, Rabu (8/3/2018) waktu setempat.
Ekspresi pelatih Manchester City, Pep Guardiola pada laga penentuan babak 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, Manchester, Inggris, Rabu (8/3/2018) waktu setempat. (BolaSport.com/AFP/Oli Scarff)

"Mudah-mudahan pada bulan Februari atau Maret, ia akan kembali bersama kami", ujarnya.

"Dia bermain di semua laga pramusim dan di Final Community Shield, tentu ini menjadi berita buruk bagi kami, semoga dia pulih dengan segera", pungkasnya.

Baca: Pep Guardiola bilang Leroy Sane Bakal Parkir Enam Hingga Tujuh Bulan

Baca: Pep Guardiola Akui Manchester City Tak Bisa Datangkan Harry Maguire

Mantan pelatih klub Barcelona dan Bayern Munchen tersebut juga menginformasikan bahwa pemain barunya Joao Cancelo terlalu dini untuk diturunkan dalam laga perdana Liga Inggris akhir pekan ini.

"Joao Cancelo belum akan bermain, ia baru tiba disini dua hari yang lalu", kata Pep.

"Kedatangannya akan menjadi salah satu pembelian transfer terbaik klub ini, dia bisa juga akan menjadi gelandang yang luar biasa bagi kami", ujarnya.

"Saya sudah mengatakannya berkali-kali, ia akan memberikan kita sesuatu yang tidak kita miliki sebelumnya, kita perlu kompetisi yang baik bagi Walker" tanggapnya

"Cancelo juga bisa bermain di posisi kiri secara keseluruhan dia tambahan bagus buat tim. Pemain yang bugar dan percaya diri akan selalu bermain namun untuk laga pertama Walker akan menjadi starter".

Baca: RESMI, Manchester City Datangkan Joao Cancelo

Baca: Jadwal Liga Inggris: Man United vs Chelsea Live Mola TV, Newcastle vs Arsenal di TVRI

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved