Liga 1

Andritany Ardhiyasa bilang Jika Ada Pemain Main Bagus Bakal Dapat Tambahan Sampingan

Aktifnya pemain Persija Jakarta menjadi bintang iklan produk jadi sindiran The Jakmania lantaran tak berbanding lurus dengan performa di lapangan.

Andritany Ardhiyasa bilang Jika Ada Pemain Main Bagus Bakal Dapat Tambahan Sampingan
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Kiper Persija Andritany Ardhiyasa 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktifnya pemain Persija Jakarta menjadi bintang iklan produk jadi sindiran The Jakmania lantaran tak berbanding lurus dengan performa di lapangan.

Persija Jakarta sampai pekan ke-13 masih tertahan di peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan hanya mengumpulkan delapan poin.

Teranyar, Persija ditahan imbang tamunya Bhayangkara FC dengan hasil akhir 1-1 setelah sempat unggul 1-0 dalam laga di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi (10/8/2019).

Kondisi itu membuat The Jak Mania melancarkan sindiran dalam bentuk spanduk pada laga kontra Bhayangkara.

"Endorse kencang, di lapangan kendor. Kalian atlet atau model?" tulis spanduk yang dibentangkan di salah satu sudut tribune.

Beberapa pemain Persija memang aktif mempromosikan produk di media sosial seperti Shahar Ginanjar, Tony Sucipto, hingga Andritany Ardhiyasa.

Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa menjawab sindiran tersebut saat memberikan keterangan pers seusai laga.

"Masalah di luar lapangan, yang menurut kalian endorse, jadi gini, itulah resiko menjadi seorang atlet atau seorang public figure," kata Andritany Ardhiyasa.

"Ketika kami bagus dan punya prestasi, pasti ada tawaran pekerjaan sampingan. 
Selama kami bisa fokus dalam pekerjaan itu tak masalah," ujarnya menambahkan.

Eks pemain binaan Diklat Persib Bandung itu memastikan bahwa pekerjaan mereka sebagai bintang iklan tak berpengaruh terhadap konsentrasinya sebagai pesohor lapangan hijau.

Pemain kelahiran 1991 itu tak terlalu memikirkan sindiran The Jak Mania dan tetap akan melakoni perannya di luar lapangan andai datang tawaran mempromosikan produk lainnya.

"Menurut saya fine saja, gak masalah. Mau itu iklan, mau itu endorse, menurut saya oke-oke saja nggak ada masalah," tutur pemain asal Ciganjur, Jakarta Selatan, itu.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved