liga spanyol

Barcelona Terancam Tanpa Messi dan Kiper Termahal di Laga Pembuka Liga Spanyol

Barcelona terancam tidak dapat menurunkan kekuatan terbaiknya pada pekan perdana Liga Spanyol setelah dua pemainnya mengalami cedera.

Barcelona Terancam Tanpa Messi dan Kiper Termahal di Laga Pembuka Liga Spanyol
zimbio.com
Lionel Messi 

TRIBUNNEWS.COM - Barcelona terancam tidak dapat menurunkan kekuatan terbaiknya pada pekan perdana Liga Spanyol setelah dua pemainnya mengalami cedera.

Tinggal tersisa satu pekan sebelum Barcelona dan 19 klub teratas Spanyol lain memulai kompetisi pada ajang LaLiga, kompetisi kasta tertinggi di Negeri Matador.

Sebagai juara bertahan, Barcelona, akan tampil dalam pertandingan pembuka Liga Spanyol di Stadion San Mames, markas Athletic Bilbao.

Pertandingan Athletic Bilbao kontra Barcelona direncanakan akan berlangsung pada Jumat (16/8/2019) malam waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Baca Juga: Kalimat Jenaka Eden Hazard Saat Ditanya Rivalitas dengan Lionel Messi

Satu masalah menimpa kubu Barcelona jelang pertandingan pembuka. Sebab ada dua pemain mereka yang terancam absen karena cedera.

Salah satu pemain itu adalah Lionel Messi. Kapten Barcelona itu mengalami cedera betis.

Messi mendapat cedera sejak pekan lalu. Kondisi lutut yang tidak bagus membuat Messi harus absen saat pemain Barcelona lain melakoni tur di Amerika Serikat.

Ditambah dengan penampilan bareng Argentina di Copa America 2019, pemain berjuluk La Pulga akhirnya sama sekali tidak tampil dalam laga pramusim Barcelona.

>>>HALAMAN BERIKUTNYA DI SINI<<<

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved