Liga Italia

Trofi Aneh Didapat AS Roma Setelah Kalahkan Real Madrid di Pramusim

AS Roma mendapat trofi berwujud tidak biasa setelah mengalahkan Real Madrid dalam pertandingan pramusim.

Trofi Aneh Didapat AS Roma Setelah Kalahkan Real Madrid di Pramusim
TWITTER.COM/ASROMAEN
Pemain AS Roma, Stephan El Shaarawy dan Aleksandar Kolarov.

TRIBUNNEWS.COM - AS Roma mendapat trofi berwujud tidak biasa setelah mengalahkan Real Madrid dalam pertandingan pramusim.

AS Roma dengan susah payah mengalahkan Real Madrid dalam pertandingan pramusim di Stadion Olimpico, Senin (12/8/2019) dini hari WIB.

Laga persahabatan AS Roma dan Real Madrid ini memiliki tajuk Mabel Green Cup. Sesuai namanya, pertandingan digelar sebagai ajang promosi untuk melestarikan alam.

Meski bertajuk persahabatan, persaingan sempat berlangsung ketat dengan empat gol tercipta dalam tempo 40 menit pertama.

Baca Juga: Cetak Tiga Gol di Laga Perdana, Sterling Berpeluang Raih Sepatu Emas

Menit ke-16, Il Lupi kebobolan lebih dahulu setelah umpan terobosan Luka Modric dimanfaatkan Marcelo untuk melepaskan tembakan akurat ke arah tiang jauh.

Keunggulan Real Madrid tidak bertahan lama. Pada menit ke-34, celah di sisi sayap mereka berhasil dimanfaatkan oleh tim lawan.

Nicolo Zaniolo dengan cepat melakukan akselerasi menuju kotak penalti Real Madrid untuk mengirimkan umpan silang ke arah Diego Perotti.

Dengan leluasa, Diego Perotti memenangi adu cekatan dengan bek Madrid, Eder Militao, untuk menjebol gawang yang dikawal Thibaut Courtois.

>>>HALAMAN BERIKUTNYA DI SINI<<<

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved