Bursa Transfer Pemain

Berita Transfer Pemain, Bayern Munchen Resmi Pinjam Ivan Perisic dari Inter Milan

Klub raksasa asal Jerman, Bayern Munchen resmi menuntaskan transfer Ivan Perisic dari Inter Milan, Selasa (13/08/2019).

Berita Transfer Pemain, Bayern Munchen Resmi Pinjam Ivan Perisic dari Inter Milan
https://fcbayern.com
Ivan Perisic Resmi Pindah Bayern Munchen 

Bursa Transfer Pemain: Bayern Munchen Resmi Pinjam Ivan Perisic dari Inter Milan

TRIBUNNEWS.COM - Klub raksasa asal Jerman, Bayern Munchen resmi menuntaskan transfer Ivan Perisic dari Inter Milan, Selasa (13/08/2019).

Perisic akan menandatangani kontrak berdurasi satu tahun sampai 30 Juni 2020 dengan Bayern Munchen dengan status pinjaman dengan opsi permanen di akhir musim.

Baca: Kabar Panas Bursa Transfer Pemain Persib Bandung: Rene Mihelic Out? Masuk Gelandang Serang Belanda?

Pemain berusia 30 tahun tersebut tentu tidak akan asing dengan gaya permainan di Bundesliga, mengingat sebelumnya ia sudah pernah berkarir di Jerman bersama VFL Wolfsburg dan Borrusia Dortmund.

Bahkan bersama Borrusia Dortmund, pria berkebangsaan Kroasia tersebut berhasil memenangkan Liga Jerman sekaligus DFB Pokal dengan Die Borussen tahun 2012.

Bersama VFL Wolfsburg, sang pemain juga berhasil membantu klubnya menjuarai Piala DFB Pokal pada tahun 2015.

Baca: Bayern Muenchen Tertarik Gaet Mario Mandzukic

Baca: Alasan-alasan yang Buat Bayern Muenchen Mungkin Gaet Gareth Bale

Ivan Perisic mengaku sangat senang bisa kembali ke Jerman, sang pemain juga mengaku sulit menolak tawaran dari Bayern Munchen.

Ivan Perisic
Ivan Perisic ()

"Saya sangat senang bisa kembali ke Jerman. Bayern Munchen adalah salah satu klub terbesar di eropa. Kami ingin meraih kesuksesan, tidak hanya di Bundesliga dan Piala DFB saja, tetapi kami juga ingin berbicara banyak di kompetisi Liga Champions Eropa", kata Perisic melalui laman resmi klub.

Direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic juga memuji kualitas Perisic sebagai pemain yang mengalami pengalaman banyak di tingkat internasional dan ia mempunyai teknik yang bagus dalam bermain.

"Ivan akan membantu kami sejak awal dengan pengalaman luas yang ia miliki. Dia memiliki teknik yang bagus dan dia adalah pemain yang fleksibel dalam menyerang. Saya yakin ia akan beradaptasi dengan cepat karena ia sudah mengenal baik Bundesliga dan pelatih kami Niko Kovac dengan baik", ujar Salihamidzic.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved