Liga 1 2019

Jelang Persib vs Borneo FC Liga 1 2019, Gelandang Maung Bandung Ingin Rusak Rekor Musuh

Jelang pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC, Rabu (14/8/2019), Gelandang Persib, Abdul Aziz ingin merusak rekor bagus Borneo FC.

Jelang Persib vs Borneo FC Liga 1 2019, Gelandang Maung Bandung Ingin Rusak Rekor Musuh
tribun jabar
Jelang pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC, Rabu (14/8/2019), Gelandang Persib, Abdul Aziz ingin merusak rekor bagus Borneo FC. 

Jelang pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC, Rabu (14/8/2019), Gelandang Persib, Abdul Aziz ingin merusak rekor bagus Borneo FC

TRIBUNNEWS.COM - Jelang pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC, gelandang Persib, Abdul Aziz ingin merusak rekor bagus Borneo FC.

Persib akan menjamu Borneo FC pada lajutan pekan ke 14 Liga 1 2019 di Stadion SI jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019) malam.

Borneo FC belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga 1 2019 sehingga membuat Aziz tertantang untuk memenangi pertandingan dan mengakhiri rekor Borneo FC itu.

Baca: Robert Rene Alberts Beri Kabar Gembira untuk Lini Belakang Persib

Baca: 5 Fakta Menarik Laga Persib Bandung vs Borneo FC Liga 1, Kick Off Rabu 14 Agustus Jam 18.30 WIB

“Semuanya tahu, Borneo FC adalah tim yang bagus."

"Mereka belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir, kalau saya tidak salah."

"Tapi itu menjadi motivasi kami untuk mengalahkan mereka, karena pertandingan besok merupakan pertandingan yang sangat penting buat tim ini untuk memperbaiki klasemen, untuk memperbaiki mental,” ujarnya dikutip Tribunnews dari halaman resmi Persib.

Ia mengaku siap tampil habis-habisan agar dapat rah tiga poin, terlebih Persib akan bermain di hadapan Bobotoh, julukan suporter Persib.

“Sebagai pemain saya siap menjalankan tugas, siap bekerja keras dan bahu membahu untuk memenangi pertandingan besok,”jelasnya.

Selain itu, Pelatih Persib, Robet Alberts mengatakan timnya akan langsung fokus jelang pertandingan menjamu Borneo FC di SI Jalak Harupat, meski dalam tiga laga sebelumnya meraih hasil kurang memuaskan.

Halaman
1234
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved