Piala Super Eropa

Jelang Piala Super Eropa 2019 Kontra Chelsea, Liverpool Resmi Boyong 23 Pemain

Tengah pekan ini akan berlangsung pertandingan seru bertajuk Piala Super Eropa 2019 yang akan mempertemukan Liverpool vs Chelsea, Kamis (15/08/2019).

Jelang Piala Super Eropa 2019 Kontra Chelsea, Liverpool Resmi Boyong 23 Pemain
twitter.com/premierleague
Ilustrasi foto - Selebrasi Mohamed Salah dkk, usai gol kedua Liverpool atas Chelsea di lanjutan Liga Inggris pekan 34, Senin (15/4/2019) dini hari. 

Jelang Piala Super Eropa 2019 Kontra Chelsea, Liverpool Resmi Boyong 23 Pemain

TRIBUNNEWS.COM - Tengah pekan ini akan berlangsung pertandingan seru yakni, Piala Super Eropa 2019 antara Liverpool vs Chelsea, Kamis (15/08/2019) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan antara Liverpool vs Chelsea tersebut akan diselenggarakan di Stadion BJK Vodafone Park, Besiktas, Istanbul, Turki.

Baca: Jelang Piala Super Eropa 2019 Liverpool vs Chelsea, Jurgen Klopp Puji Kiper Barunya

Ilustrasi - Liverpool Vs Chelsea
Ilustrasi - Liverpool Vs Chelsea (twitter.com/premierleague)

Liverpool selaku juara Liga Champions Eropa 2019, sedangkan Chelsea selaku juara Liga Europa 2019 akan memperebutkan kedudukan siapa klub terbaik eropa diantara mereka tahun ini.

Diprediksi laga ini akan berjalan sengit, apalagi ada aroma gengsi antara kedua klub yang sama-sama berasal dari tanah Britania.

Baca: Jelang Piala Super Eropa 2019 Liverpool vs Chelsea, Jurgen Klopp Puji Kiper Barunya

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Chelsea Piala Super Eropa 2019

Menjelang laga penting ini, Liverpool malah mendapat kabar buruk tentang cideranya sang kiper utama Alisson yang membuatnya akan absen di laga lawan The Blues nantinya.

Seperti yang telah diketahui, kemenangan telak 4-1 Liverpool atas Norwich City dalam laga pembuka Liga Inggris musim 2019-2020 harus dibayar dengan cideranya Alisson yang bisa dibilang cukup serius.

Alisson Becker
Alisson Becker (zimbio.com)

Pada laga itu Alisson tercatat hanya bermain 39 menit, dan harus digantikan dengan kiper baru Liverpool Adrian yang juga mampu tampil cukup baik sebagai pemain pengganti.

Baca: Allison Cedera, Liverpool Datangkan Penjaga Gawang Darurat

Baca: Jadwal Liverpool vs Chelsea Piala Super Eropa 2019 Tengah Pekan Ini

Terbaru, Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memberikan informasi tentang kondisi kiper yang baru saja menghantarkan negaranya menjadi kampiun Copa America 2019 tersebut

"Saya tidak ingin membuat perkiraan yang tepat kapan ia akan kembali tetapi yang jelas itu bukan hari rabu (melawan Chelsea), jadi sekarang ini kami masih harus melihat kemungkinan yang lain. Tentu, butuh beberapa minggu untuk memastikan dan kami harus melihat penggantinya selama dia absen", ujar Klopp melalui laman resmi klub.

Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp saat timnya kalah melawan Wolverhampton Wanderers pada laga babak ketiga Piala FA di Molineux Stadium, Selasa (8/1/2019) dini hari WIB.
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp saat timnya kalah melawan Wolverhampton Wanderers pada laga babak ketiga Piala FA di Molineux Stadium, Selasa (8/1/2019) dini hari WIB. (Twitter @LFC)
Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved