Liga 1 2019

Kabar Liga 1 2019: Milomir Seslija Tanggapi Pemecatan Djanur hingga Calon Pelatih Persebaya

Persebaya akan menghadapi Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan 14 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (15/8/2019) sore.

Kabar Liga 1 2019: Milomir Seslija Tanggapi Pemecatan Djanur hingga Calon Pelatih Persebaya
dok PSSI
Ilustrasi Foto - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija dalam jumpa pers setelah laga kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4/2019). 

Kabar Liga 1 2019: Milomir Seslija Tanggapi Pemecatan Djanur hingga Calon Pelatih Persebaya

TRIBUNNEWS.COM - Persebaya akan menghadapi Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan 14 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (15/8/2019) sore.

Untuk pertama kalinya, Persebaya akan tampil pasca pemecatan sang pelatih, Djadjang Nurdjaman atau yang kerap disapa Djanur.

Seperti diketahui, manajemen Persebaya mengakhiri kerjasama dengan pelatih asal Majalengka itu setelah pertandingan melawan Madura United pekan lalu.

Baca: Lawan Arema FC di Kanjuruhan, Otavio Dutra Minta Para Pemain Persebaya Surabaya Bermental Kuat

Baca: Persib vs Borneo FC Liga 1 2019, Mario Gomez Bawa Skuat Terbaik, Robert Albert Incar 3 Poin Kandang

Djanur dianggal gagal mendongkrak performa tim berjuluk Bajul Ijo itu lantaran meraih tren negatif dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga 1 2019.

Diklarifikasi pihak Manajemen Persebaya, Candra Wahyudi, manajer tim mengatakan, keputusan itu diambil sesuai dengan mekanisme dalam tim.

"Manajemen punya pertimbangan untuk menentukan status siapa pun di dalam tim, entah itu pelatih, pemain atau ofisial," ucap Candra, dikutip Tribunnews dari laman Liga-Indonesia.

"Kita punya level-level penilaian kapan harus ambil keputusan sampai akhirnya evaluasi kemarin memang seperti itu yang dilakukan," sambungnya.

Baca: Kabar Panas Bursa Transfer Pemain Persib Bandung: Rene Mihelic Out? Masuk Gelandang Serang Belanda?

Pelatih Djadjang Nurdjaman kembali memimpin sesi latihan skuad Persebaya pada turnamen Piala Presiden 2019. Green Force menggelar latihan di Lapangan Sepak Bola Lodaya, Kota Bandung, pagi ini (5/3), jelang menghadapi Persib Bandung.
Pelatih Djadjang Nurdjaman kembali memimpin sesi latihan skuad Persebaya pada turnamen Piala Presiden 2019. Green Force menggelar latihan di Lapangan Sepak Bola Lodaya, Kota Bandung, pagi ini (5/3), jelang menghadapi Persib Bandung. (persebaya.id)

Sementara ini, Persebaya akan dikomandoi oleh Seto Sugiantoro sebagai caretaker pelatih tim menggantikan Djanur.

Dilansir Tribunnews dari Surya.co.id, kabarnya, sudah ada beberapa calon yang mendaftar untuk menjadi pelatih Persebaya.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: sri juliati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved