Liga 1 2019

Link Live Streaming dan Live Score Persib Bandung vs Borneo FC Liga 1 2019, Akses Di Sini

Laga sengit akan kembali tersaji di lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2019 yang mempertemukan tim Persib Bandung kontra Borneo FC, Rabu (14/08/2019).

Link Live Streaming & Live Score Persib Bandung vs Borneo FC Liga 1 2019, Silahkan Akses Disini

TRIBUNNEWS.COM - Laga sengit akan kembali tersaji di lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2019 yang mempertemukan tim Persib Bandung kontra Borneo FC, Rabu (14/08/2019).

Laga Persib vs Borneo FC akan diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Laga Persib vs Borneo Fc juga akan disiarkan secara langsung LIVE Indonesia mulai pukul 18.30.

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan menepis bola hasil tendangan penjuru pemain Pusamania Borneo FC dalam laga leg pertama semi final Piala Presiden 2017 di Stadion Segiri, Samarinda, Kaltim, Kamis (2/3) malam.
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan menepis bola hasil tendangan penjuru pemain Pusamania Borneo FC dalam laga leg pertama semi final Piala Presiden 2017 di Stadion Segiri, Samarinda, Kaltim, Kamis (2/3) malam. (TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO)

Duel sengit ini juga akan menjadi momen reuni bagi pelatih Bornoe FC yakni Mario Gomez serta salah satu mantan pemain Persib, Wildansyah.

Seperti yang telah diketahui Mario Gomez adalah mantan pelatih Persib Bandung musim lalu, tentu ini akan menjadi laga cukup emosional bagi sang pelatih.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC Liga 1 2019, Live INDOSIAR Pukul 18.30 WIB

Baca: Link Live Streaming Indosiar Persib Bandung Vs Borneo FC Petang Ini: Live Streaming Vidio.com

Kubu tuan rumah harus bisa mengoptimalkan laga kandang ini untuk meraih tiga poin, kemenangan akan memperbaiki posisi Persib di klasemen Liga 1 2019

Tak hanya itu, kemenangan di laga esok akan memutus tren positif Borneo FC yang tak terkalahkan dalam tujuh laga sebelumnya.

Ilustrasi - Pelatih Persib, Robert Rene Alberts
Ilustrasi - Pelatih Persib, Robert Rene Alberts (Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin)

"Besok adalah pertandingan besar dan penting buat kami. Hanya tersisa beberapa pertandingan lagi sebelum putaran pertama selesai. Sayangnya, kami tidak bisa mengumpulkan poin penuh di dua tandang terakhir. Jadi, pertandingan ini adalah kesempatan kami untuk mendapatkan tiga poin," kata Robert lewat laman resmi klub.

"Saya juga tidak peduli bagaimana cara kami mencetak gol. Tapi tentunya saya sangat suka jika pemain bisa mencetak gol dari proses open play," katanya.

Baca: Jadwal dan Klasemen Liga 1 2019, Laga Pembuka Persib Bandung vs Borneo FC, Live Indosiar

Baca: Link Live Streaming Persib Bandung Vs Borneo FC Liga 1 2019, Dapat di Akses Disini!

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved