Liga 1

Prediksi Susunan Pemain Arema FC Vs Persebaya Surabaya: Singo Edan Kehilangan Tiga Pilar

Ada tiga pemain Singo Edan yang dipastikan absen. Sementara untuk Persebaya, pemain yang sudah dipastikan absen adalah Hansamu Yama.

Prediksi Susunan Pemain Arema FC Vs Persebaya Surabaya: Singo Edan Kehilangan Tiga Pilar
arema official
Live Streaming Arema FC vs Persebaya Surabaya 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Ada tiga pemain Singo Edan yang dipastikan absen saat laga Arema FC Vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kamis (15/8/2019).

Ketiga pemain tersebut yakni Alfin Tuasalamony (akumulasi kartu kuning), dan dua pemain yang masih cedera Dedik Setiawan serta Ricky Ohorella.

Striker Arema FC, Dedik Setiawan (nomor 27) bersama rekan-rekannya merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Kalteng Putra FC dalam laga semifinal leg pertama Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (2/4/2019) malam. Arema FC mengalahkan tamunya dengan skor 3-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Striker Arema FC, Dedik Setiawan (nomor 27) bersama rekan-rekannya merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Kalteng Putra FC dalam laga semifinal leg pertama Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (2/4/2019) malam. Arema FC mengalahkan tamunya dengan skor 3-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Sementara empat pemain yang sebelumnya absen lawan Kalteng Putra karena cedera, yaitu Sylvano Comvalius, Hamka Hamza, Johan Farizi dan Jayus Hariono sudah dapat kembali memperkuat tim.

"Para pemain yang absen lawan Kalteng sudah dapat bermain. Farizi besok bisa bermain, kalaupun tidak bisa main masih ada Agil Munawar. Kami yakin pertandingan besok kami lebih kuat, apalagi ditambah dengan dukungan dari aremania yang berada di belakang kami," kata Milomir Seslija Pelatih Arema FC, Rabu (14/8/2019).

Baca: Link Live Streaming Liverpool vs Chelsea di Piala Super Eropa 2019 Malam Ini Live SCTV

Baca: Hasil Timnas U-18 Indonesia Vs Myanmar Sementara: Lengah, Garuda Muda Kebobolan Duluan

Baca: Hal-Hal Menarik Saat Persib Ditahan Imbang Borneo FC 2-2: Bola Kena Tiang, Maung Gagal Menang

Baca: Video Skill Attacking Midfielder Asal Belanda yang Dikabarkan Bakal Berkostum Persib Bandung

Baca: Kabar Panas Bursa Transfer Pemain Persib Bandung: Rene Mihelic Out? Masuk Gelandang Serang Belanda?

Sementara untuk Persebaya, pemain yang sudah dipastikan absen adalah Hansamu Yama.

Hansamu Yama (kanan) saat berjibaku dengan Terens Puhiri dalam laga yang berakhir 1-2 untuk kemenangan Persebaya Surabaya, Minggu (23/6/2019).
Hansamu Yama (kanan) saat berjibaku dengan Terens Puhiri dalam laga yang berakhir 1-2 untuk kemenangan Persebaya Surabaya, Minggu (23/6/2019). (tribun kaltim/nevrianto hardi prasetyo)

Hansamu Yama absen karena mendapat larangan bertanding satu kali pertandingan karena tindakan tak sportif saat lawan Persipura Jayapura.

"Persebaya dibentuk dengan 27 pemain dengan kompetisi yang panjang. Semua pemain akan siap untuk ditampilkan walaupun Hansamu Yama tak bisa tampil," tandas Bejo Sugiantoro Caretaker Persebaya Surabaya.

Prediksi Pemain Arema FC:

Kurniawan Kartika Ajie

Arthur Cunha

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved