Liga 1 2019

Prediksi Susunan Pemain PS Tira Persikabo vs Bali United,Liga 1 2019,Adu Tajam Spasojevic-Ciro Alves

Prediksi susunan pemain PS Tira-Persikabo vs Bali United, di Liga 1 2019, adu tajam Spasojevic-Ciro Alves, Kamis (15/8/2019) Pukul 18.30 WIB

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi susunan pemain PS Tira Persikabo vs Bali United, di Liga 1 2019, adu tajam Spasojevic-Ciro Alves,  Kamis (15/8/2019) Pukul 18.30 WIB

Berikut adalah prediksi susunan pemain dalam laga antara PS Tira Persikabo yang akan menjamu Bali United.

Laga ini akan digelar di Stadion Pakansari dan disiarkan di langsung di Indosiar petang ini.

Duel tim papan atas tersaji ketika PS Tira Persikabo sebagai pemuncak klasemen akan menjamu Bali United yang berada di posisi kedua.

Keduanya hanya berjarak satu poin di klasemen, maka bisa dipastikan kedua tim akan mati-matian meraih kemenangan untuk berada di posisi puncak.

Pelatih Rahmad Darmawan mengingatkan para pemain untuk tampil lebih disiplin menghadapi kekuatan Bali United yang dinilai memiliki keunggulan dari segi kualitas individu pemain.

Meski demikian, ia berjanji akan memberikan perlawanan kepada Serdadu Tridatu.

“Kita harus lebih baik lagi dan lebih disiplin lagi menghadapi tim yang menurut saya sangat kuat kandidat sebagai juara, kita tahu kualitas Bali baik di starting maupun di cadangan tidak beda jauh,” kata Rahmad dikutip Tribunnews dari laman resmi Liga 1.

“Mereka bermain dengan sangat seimbang antara lini pertahanan dan menyerang, secara individu tidak bisa dibandingkan dengan kita."

"Tapi semua itu memang harus kita lawan dengan suatu tekad yang kuat, team work yang solid dan juga kita mencoba memberikan perlawanan yang maksimal kepada tim yang notabene di atas kita,” jelas pelatih yang akrab disapa RD tersebut.

Halaman
12
Penulis: Gigih
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved