Liga 2 2019

Derby Mataram Persis Solo vs PSIM Yogyakarta Liga 2 2019 Hari Ini: Coach Aji, Tanpa Dua Pemain Inti

Hari ini, Jumat (16/8/2019) Big Match tim asal Asal Jawa, Persis Solo vs PSIM Yogyakarta pada 15.30 WIB di Stadion Wilis, Madiun.

Derby Mataram Persis Solo vs PSIM Yogyakarta Liga 2 2019 Hari Ini: Coach Aji, Tanpa Dua Pemain Inti
Instagram/psimjogja_official Verified
Hari ini, Jumat (16/8/2019) Big Match tim asal Asal Jawa, Persis Solo vs PSIM Yogyakarta pada 15.30 WIB di Stadion Wilis, Madiun. 

Hari Ini Derby Mataram Persis Solo vs PSIM Yogyakarta Liga 2 2019: Coach Aji, Tanpa Dua Pemain Inti

TRIBUNNEWS.COM - Hari ini, Jumat (15/8/2019) pada lanjutan Liga 2 2019 pekan ke-11 menyajikan Big Match tim asal Asal Jawa, Persis Solo vs PSIM Yogyakarta pada 15.30 WIB di Stadion Wilis, Madiun.

Cristian Gonzales dan kolega dijadwalkan bertolak dari Yogyakarta ke Madiun, Kamis (15/8/2019) dan mendapat kawalan ketat dari aparat kopolisian.

Pada laga kontra Laskar Samber Nyawa nanti, Pelatih PSIM Yogyakarta, Aji Santoso memastikan tak dapat diperkuat dua pemain inti yaitu Raphael Maitimo dan Achmad Hisyam Tolle

Baca: BIG MATCH Derby Mataram Persis Solo vs PSIM Yogyakarta, Brajamusti Putuskan Tak Berangkat ke Wilis

Baca: Big Match Derby Mataram, Persis Solo vs PSIM Yogyakarta Liga 2 2019: Panpel Larang Brajamusti Datang

Baca: Hasil Pertandingan PSIM Yogyakarta vs Martapura FC Liga 2 2019: Laskar Mataram Menang 2-0

Raphael Maitimo absen karena menjalani hukuman tambahan seusai menerima kartu merah di pertandingan melawan Sulut United, sedangkan Achmad Hisyam Tolle menjalani hukuman akumulasi kartu.

Arsitek tim PSIM Yogyakarta, Aji Santoso, telah menyiapkan sejumlah alternatif untuk mengisi lubang yang ditinggalkan kedua pemain ini.

Dia memastikan absennya kedua pemain tersebut tak akan berpengaruh, sebab pengganti yang ia siapkan memiliki kualitas setara.

 Selain itu Aji Santoso datang ke Madiun tidak ingin datang dengan tak membawa poin dirinya menenkankan pada anak asuhnya tidak bermain bertahan.

"Kita juga tidak main bertahan. Kita memperkuat pertahanan tapi tidak akan main bertahan, kita main normal saja," terang Aji Santoso dikutip Tribunnews.com dari Tribun Jogja

Aji tidak menampik, track record menanjak yang terus ditunjukkan Persis belakangan, patut diwaspadai oleh anak asunnya.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Renald Shiftanto
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved