Liga 2

Empat Pemain Jebolan Liga 1 Disebut Merapat ke PSIM Yogyakarta

Menariknya, dua nama pertama merupakan mantan anak asuh arsitek PSIM Yogyakarta saat ini, Aji Santoso.

Empat Pemain Jebolan Liga 1 Disebut Merapat ke PSIM Yogyakarta
Instagram/psimjogja_official Verified
PSIM Yogyakarta 

Empat pemain jebolan Liga 1, Ahmad Mahrus Bachtiar (Barito Putera), Syaiful Indra Cahya (Semen Padang), serta dua pemain dari PSM Makassar, Hendra Wijaya dan Saldy Amiruddin dikabarkan merapat ke PSIM Yogyakarta

TRIBUNNEWS.COM - PSIM Yogyakarta memberi sinyal bakal segera meresmikan beberapa rekrutan anyar mereka di bursa transfer paruh musim kompetisi Liga 2 2019.

Dari informasi yang dilansir Tribunjogja.com, keempat pemain tersebut yaitu Ahmad Mahrus Bachtiar (Barito Putera), Syaiful Indra Cahya (Semen Padang), serta dua pemain dari PSM Makassar, Hendra Wijaya dan Saldy Amiruddin.

Menariknya, dua nama pertama merupakan mantan anak asuh arsitek PSIM Yogyakarta saat ini, Aji Santoso.

Beyong, sapaan akbar Mahrus Bachtiar sempat diasuh Aji Santoso sewaktu berseragam Persela Lamongan di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 silam.

Sementara bagi Syaiful Indra Cahya, Aji Santoso bukanlah sosok baru baginya. Sebab, Aji sempat bekerjasama dengan Syaiful sewaktu di Timnas U-23 maupun Arema FC di musim 2017.

Baca: Link Live Streaming Manchester City vs Tottenham Malam Ini: Live Streaming Mola TV

Baca: Link Live Streaming SCTV Timnas U-18 Indonesia vs Malaysia Semifinal Piala AFF U-18 Sore Ini

Baca: Bonek Tuntut Candra Wahyudi Lengser, Bos Persebaya Pasang Badan: Azrul Beberkan Sejarah Bajul Ijo

Baca: Berlangsung Link Live Streaming SCTV Timnas U-18 Indonesia vs Malaysia Semifinal Piala AFF U-18

Banyak faktor yang membuat Syaiful Indra Cahya hengkang, mulai minim kesempatan bermain, jauh dari keluarga, dan yang lainnya.

"Banyak faktornya. Tapi, yang utama saya ingin lebih dekat dengan keluarga karena saya sudah berkeluarga dan punya anak. Kalau di Padang, terlalu jauh," ujar Syaiful Indra Cahya.

Tetapi, yang mengejutkan, dia ingin melanjutkan kariernya di kompetisi kasta kedua, Liga 2. Hal itu berarti Indra rela turun kasta.

Padahal, pemain berusaha 27 tahun ini sejak awal kariernya selalu bermain di kompetisi kasta tertinggi. Tentu ada alasan yang kuat di balik perpindahannya di bursa transfer paruh kompetisi ini.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved