Liga Inggris

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Leicester City Liga Inggris 2019: Adu Tajam Giroud dan Vardy

Laga sengit akan tersaji dalam lanjutan pekan ke-2 Liga Inggris antara Chelsea kontra Leicester City, Minggu (18/08/2019).

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Leicester City Liga Inggris 2019: Adu Tajam Giroud dan Vardy
Twitter @premierleague
Pemain Leicester City, Jamie Vardy (kiri) merayakan golnya ke gawang Chelsea bersama rekannya, James Maddison pada laga pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (22/12/2018) malam WIB. 

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Leicester City Liga Inggris 2019, Adu Tajam Olivier Giroud dengan Jamie Vardy

TRIBUNNEWS.COM - Laga sengit akan tersaji dalam lanjutan pekan ke-2 Liga Inggris antara Chelsea kontra Leicester City, Minggu (18/08/2019).

Laga Chelsea vs Leicester City akan diselenggarakan di Stadion Stamford Bridge, London

Laga Chelsea vs Leicester akan dijadikan sebagai momen kebangkitan The Blues setelah mengalami dua kekalahan secara beruntun.

Skuat asuhan Frank Lampard mengalami kekalahan perdana saat bertandang ke markas Manchester United, Chelsea harus dibantai dengan skor 0-4 di Old Trafford.

Di laga selanjutanya The Blues kembali harus menelan kekalahan melalui babak adu penalti dalam laga bertajuk Piala Super Eropa 2019 melawan Liverpool.

Baca: Jadwal Bola Hari Ini: PSM vs Persib Liga 1 Live Indosiar hingga Chelsea vs Leicester di Mola TV

Baca: Prediksi Skor Chelsea vs Leicester City Liga Inggris 2019 Live Mola TV, Malam Ini

Laga melawan Leicester City tentu akan menjadi laga krusial bagi Chelsea dalam mengarungi kompetisi musim ini yang mereka jalani.

Jika Chelsea berhasil memetik kemenangan dalam laga nanti, tentu itu akan membangkitkan semangat dan meningkatkan rasa percaya diri Kante cs.

Namun jika skuad asuhan Frank Lampard mendapatkan hasil negatif, itu akan menjadi hal yang buruk bagi The Blues dalam mengawali musim 2019/2020.

Sedangkan dari kubu tim tamu juga tidak akan melepas begitu saja laga ini, Vardy dkk akan berjuang untuk meraih tiga poin juga di laga ini.

Baca: Terungkap, Kisah Sebenarnya Drama Kiper Chelsea yang Menolak Ditarik Keluar Oleh Maurizio Sarri

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved