Liga 1

Laga Kontra Kalteng Putra Jadi Ajang Pembukitan Persija Untuk The Jakmania

spanduk sindiran kepada manajemen dan para pemain Persija sempat mereka tunjukkan saat Persija menjamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi.

Laga Kontra Kalteng Putra Jadi Ajang Pembukitan Persija Untuk The Jakmania
tribunnews.com/abdul majid
Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos saat hadir bersama Novri Setiawan dalam konferensi pers jelang laga kontra Kalteng Putra di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (19/8/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Rasa kepercayaan The Jakmania kepada Persija sedikit luntur, sebabnya Macan Kemayoran hingga pekan ke-14 ini masih tak juga beranjak dari zona degradasi, peringkat ke-17 dengan mengoleksi sembilan poin dari 10 laga.

Tak ayal, The Jakmania mulai mempertanyakan kualitas juara Liga 1 2018 tersebut. Bahkan, spanduk sindiran kepada manajemen dan para pemain Persija sempat mereka tunjukkan saat Persija menjamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi.

Besok, Selasa (20/8/2019) Persija akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Laga esok pun dikatakan pelatih Julio Banuelos akan dimaksimal meraih kemenangan demi kembalinya kepercayaan The Jakmania.

“Kita tahu bahwa The Jakmania adalah bagian penting dari sejarah persija. Ini memang sekarang mereka berkurang jumlahnya, tapi kami akan bangkit lagi, dan bisa kembali mereka hadir lagi di lapangan karena mereka bagian kita yang sangat penting,” kata Julio dalam konferensi pers, Senin (19/8/2019).

“Dan kami akan kerja keras supaya dapat hasil yang maksimal sehingga mereka bisa kembali lagi untuk menyaksikan laga kami,” sambungnya.

Karena bermain di Stadion Madya, pihak panitia penyelenggara hanya menyediakan 9 ribu tiket. Tiket itu pun telah dibagikan kepada pengurus pusat The Jakmania.

Ketua Panpel Persija Jakarta, Lektol Pom Haen Rahmawan juga menegaskan tak ada penjualan tiket secara online maupun di lokasi Stadion.

 “Kami menyediakan 9.000 lembar tiket dalam satu jenis kategori yang akan didistrubsikan melalui pengurus pusat The Jakmania. Tidak ada penjualan tiket online dan di Stadion. Hal ini dilakukan karena kapasitas Stadion Madya tidak sebesar Patriot ataupun SUGBK,” ujarnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved