Liga 1 2019

Live Score Hasil Arema FC vs Barito Putera di Liga 1 2019, Live Indosiar Pantau di HP

Live streaming Arema FC vs Barito Putera Liga 1 2019 akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (19/8/2019) pukul 18.30 WIB.

Live score Arema FC vs Barito Putera di Liga 1 2019 pekan ke-15, Senin (19/8/2019) pukul 18.30 WIB.

TRIBUNNEWS.COM - Simak live streaming Arema FC vs Barito Putera yang akan berhadapan dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke 15.

Laga Arema FC vs Barito Putera Liga 1 2019 akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (19/8/2019) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

(Live streaming dan live score Arema FC vs Barito Putera dapat disimak di akhir artikel)

Arema FC yang kini berada di posisi empat klasemen sementara, memiliki modal bagus jelang laga kontra Barito Putera, pasalnya dilaga terakhir mereka berhasil membantau Persebaya Surabaya dengan skor 4-0.

SELEBRASI - Gelandang Arema FC, Dendi Santoso dkk merayakan gol yang dicetak ke gawang Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (15/8/2019). Arema FC menang telak atas Persebaya Surabaya dengan skor 4-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
SELEBRASI - Gelandang Arema FC, Dendi Santoso dkk merayakan gol yang dicetak ke gawang Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (15/8/2019). Arema FC menang telak atas Persebaya Surabaya dengan skor 4-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Koleksi poin Arema FC yang kini berjumlah 22 poin dari 13 pertandingan, diyakini akan bertambah tiga poin dengan mudah, pasalnya sang tamu Barito Putera saat ini kondisi masih belum stabil.

Barito Putera menunjukkan perfoma yang naik turun dalam beberapa laga terakhir dengan hanya mampu meraih satu kemenangan saja dari lima pertandingan.

Melihat rekor pertemuan kedua tim, Arema sejatinya memiliki modal besar untuk menghadapi Barito. Dari lima laga terakhir, Singo Edan sukses menyapu bersih empat kemenangan sedangkan satu laga tersisa berakhir seri.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Arema FC vs Barito Putera di Liga 1 2019, Pembuktian Lucas Silva-Comvalius

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyebut pasukannya telah menemukan jati diri sebagai skuad tim yang utuh saat melawan Persebaya.

“Melihat pertandingan kami sebelumnya, inilah kami Arema yang akan tampil agresif siapapun lawannya. Barito adalah tim bagus, mereka punya pemain lokal bagus dan target Barito pasti akan mencuri poin di sini [Kanjuruhan],” tutur Seslija, dikutip dari instagram aremaofficial.

Halaman
1234
Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved