Liga 1

Novri Setiawan Jadikan Kekecewaan The Jakmania Sebagai Cambuk Untuk Raih Kemenangan

Penyerang Persija Jakarta Novri Setiawan menyadari betul bahwa The Jakmania sangat kecewa dengan penampilan Persija lantaran masih berada di zona deg

Novri Setiawan Jadikan Kekecewaan The Jakmania Sebagai Cambuk Untuk Raih Kemenangan
tribunnews.com/abdul majid
Pemain Persija Novri Setiawan saat menghadiri konferensi pers jelang laga kontra Kalteng Putra di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (19/8/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyerang Persija Jakarta, Novri Setiawan menyadari betul bahwa The Jakmania sangat kecewa dengan penampilan Persija lantaran masih berada di zona degradasi hingga pekan ke-14 Liga 1 2019.

Kekesalan The Jakmania terhadap penampilan Macan Kemayoran dinilai wajar oleh Novri. Untuk itu, Novri pun bertekad untuk bisa mengembalikan rasa kepercayaan diri The Jakmania.

“Ya kalau buat saya sebagai pemain pastilah suporter kecewa karena Persija sekarang karena posisinya tidak wajarlah buat persija yang tahun kemarin kita juara. Tapi itu jadi motivasi buat semua pemain. Besok kita berjuang sekuat tenaga, mudah-mudahan kita mendapatkan kemenangan,” kata Novri dalam konferensi pers, Senin (19/8/2019).

Lebih lanjut, soal catatan Kalteng Putra yang belum meraih sekalipun meraih kemenangan dari empat laga away terakhir, Novri tidak memperdulikan.

Menurutnya, Kalteng Putra merupakan tim yang tidak bisa dianggap remeh lantaran banyak pemain kualitas di dalamnya, salah satunya Patrick Wanggai.

“Ya kalau pemain, kalteng banyak pemain bagus juga disana, kami harus antisipasi juga, yang penting semua pemain besok harus kerja keras,” ujarnya.

“Kalau saya sebagai pemain sih bukan Wanggai saja yang harus kita waspadai, semua pasti main kasar, pasti pancing semua emosi kita. Yang penting kami harus sabar karena kami main di kandang, jadi kita harus manfaatin besok,” jelasnya.

Pertandingan pekan ke-15  Liga 1 2019 yang mempertemukan Persija Jakarta vs Kalteng Putra akan tersaji di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2018). Kick off bergulir pada pukul 15.30 WIB.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved