Liga 1

Simic Kembali Produktif, Julio Banuelos: Ini Hasil Dari Latihan

Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos menegaskan bahwa dirinya tak mengistimewakan seorang pun di Persija Jakarta, termasuk Marko Simic.

Simic Kembali Produktif, Julio Banuelos: Ini Hasil Dari Latihan
tribunnews.com/abdul majid
Pelatih Persija Jakarta saat menjelaskan kondisi timnya dalam konferensi pers jelang laga kontra Kalteng Putra di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (19/8/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos menegaskan bahwa dirinya tak mengistimewakan seorang pun di Persija Jakarta, termasuk Marko Simic.

Menurutnya, Persija harus bermain dengan kolektivitas tim. Marko Simic yang kembali diandalkan di lini depan dikatakannya bukan pemain yang diistimewakan karena bangkitnya Simic juga berkat kerja sama tim.

Untuk itu, ia berharap para pemain Persija lainnya bisa kembali membantu Simic yang kini mulai produktif. Buktinya, Simic telah mencetak dua gol saat bermain imbang 2-2 dengan Madura United.

“Memang saat ini Marco Simic adalah pemain yang tersubur, namun dia tidak bermain sendiri, dimana dia membutuhkan kawan yang subur, tetapi Simic dan dimana dia bisa menerima umpan-umpan dari rekan-rekan di timnya, bisa menghasilkan gol, itulah hasil dari latihan, namun kami adalah satu kesatuan, tidak ada yang dibeda-bedakan atau diistimewakan,” jelas Julion Banuelos, Senin (19/8/2019).

Peran Simic akan kembali dinantikan saat Persija menjamu Kalteng Putra pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Madya, Senayan, Jakarya, Selasa (20/8/2019).

Kemenangan tampaknya bakal jadi hal yang wajib Persija dapatkan, pasalnya Macan Kemayoran kini masih berada diperingkat ke-17 dengan torehan 9 poin dari 10 laga yang mereka jalani.

Lebih lanjut, hasil kemenangan pun menjadi tuntutan dari The Jakmania beberapa laga terakhir mulai mempertanyakan kualitas Persija yang masih kesulitan meraih kemenangan.

“Kami akan kerja keras supaya dapat hasil yang maksimal sehingga mereka (The Jakmania) bisa kembali lagi untuk menyaksikan laga kami,” ujar Julio.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved