Liga 1

Pernah Kalahkan Persija di Piala Presiden, Pelatih Kalteng Putra: Sekarang Keadaanya Berbeda

Persija Jakarta akan menjamu Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-15 di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (20/8/2019).

Pernah Kalahkan Persija di Piala Presiden, Pelatih Kalteng Putra: Sekarang Keadaanya Berbeda
tribunnews.com/abdul majid
Pelatih Kalteng Putra Mario Gomes de Oliveira bersama dengan Kevin Gomes dalam konferensi pers jelang laga kontra Persija Jakarta di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (19/8/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartaan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPersija Jakarta akan menjamu Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-15 di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (20/8/2019).

Seperti diketahui, kedua tim sebelumya pernah bertemu di ajang Piala Presiden 2019. Saat itu Persija dikalahkan Kalteng Putra lewat adu penalti pada babak delapan besar.

Namun, Pelatih Kalteng Putra Mario Gomes de Oliveira menyatakan bahwa catatan itu tidak menjadi acuan, menurutnya Persija kini berbeda apalagi mempuyai motivasi tinggi untuk bisa keluar dari zona degradasi.

“Yang dulu ya dulu, sekarang keadaanya sangat berbeda. Jadi selalu saya tahu persija tim besar punya suporter luar biasa, dan selalu tampil dengan motivasi. Kita harus ibangi motivasi persija itu,” kata Gomes dalam konferensi pers sebelum laga di Stadion Madya, Senin (19/8/2019).

“Saya tahu keadaan Persija tidak terlalu baik di klasemen tapi secara tim Persija sangat bagus karena punya pemain berkualitas. Kita harus konsentrasi menjaga lawan, kita harus percaya diri kalau kita bisa melawan Persija dan dapat poin di sini,” sambungnya.

Di tiga laga terakhir, Kalteng Putra punya catatan apik, menang atas Semen Padang dan Arema FC, dan terakhir kalah saat away Persipura.

Dari hasil itu, pemain belakang Kalteng Pura, Kevin Gomes pun merasa termotivasi untuk bisa meraih poin, terlebih Kalteng Putra punya catatan buruk di empat laga away terakhir.

“Kami sudah siap untuk lawan Persia, kami semua dalam keadaan fit dan kami yakin besok bisa ambil poin di sini,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved