Liga 1

Persija Jakarta Belum Ada Pergerakan Rekrut Pemain untuk Putaran Kedua kata Julio Banuelos

Julio Banuelos menegaskan bahwa saat ini dirinya belum mendapat arahan dari manajemen soal keluar masuknya pemain jelang turun di putaran kedua

Persija Jakarta Belum Ada Pergerakan Rekrut Pemain untuk Putaran Kedua kata Julio Banuelos
tribunnews.com/abdul majid
Julio Banuelos dan Rohit Chand saat menghadiri konferensi pers pasca laga kontra Kalteng Putra di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos menegaskan bahwa saat ini dirinya belum mendapat arahan dari manajemen soal keluar masuknya pemain jelang turun di putaran kedua Liga 1 2019.

Seperti diketahui, kabarnya, bursa transfer pemain putaran kedua akan dibuka pada 27 Agustus dan ditutup 16 September 2019.

“Sampai saat ini belum ada pembicaraan dari tim pelatih dengan manajemen soal bursa transfer,” kata Julio Banuelos dalam konferensi pers seusai laga kontra Kalteng Putra di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2019).

Dikatakan Julio, pembahasan soal evaluasi materi pemain Persija baru akan dilakukan pada tiga atau empat hari mendatang.

Santer terdengar, Steven Paulle yang terus berkutat dengan cedera akan dilepas Persija, begitu pun dengan Bruno Matos yang tampil kurang maksimal di beberapa pertandingan terakhir.

“Karena kami dari situasi sulit, belum baik ya, dan juga dengan hasil bagus hari ini mungkin dalam waktu tiga empat hari, tim pelatih akan duduk bersama manajemen,”

“Kami akan bahas apa yang musti kami evaluasi untuk tampil lebih baik di putaran kedua,” jelasnya.

Tuntutan Persija agar mengevaluasi materi pemainnyas sempat terlontar dari The Jakmania. 

The Jakmania merasa kecewa karena sebelum laga kontra Kalteng Putra, Macan Kemayoran berada diperingkat ke-17 atau zona degradasi.

Kini, usai menang 3-0 dari Kalteng Putra, Persija naik ke peringkat ke-15 dengan mengoleksi 12 poin dari 11 laga. Sedangkan, Kalteng Putra turun ke posisi ke-13; 14 poin dari 14 laga.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved