Liga 1

Persija vs Kalteng Putra, Kevin Gomes: Pemain Belakang Kami Kuat, Siap Hadang Simic

Pemain belakang Kalteng Putra, Kevin Gomes menilai lini depan Persija Jakarta khususnya Marko Simic punya kualitas yang harus diwaspadai.

Persija vs Kalteng Putra, Kevin Gomes: Pemain Belakang Kami Kuat, Siap Hadang Simic
tribunnews.com/abdul majid
Pelatih Kalteng Putra Mario Gomes de Oliveira bersama dengan Kevin Gomes dalam konferensi pers jelang laga kontra Persija Jakarta di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (19/8/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan  Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain belakang Kalteng Putra FC, Kevin Gomes menilai lini depan Persija Jakarta khususnya Marko Simic punya kualitas yang harus diwaspadai.

Pasalnya, Simic kembali menunjukkan kedigdayaanya melalui dua gol yang tercipta saat Persija bermain imbang 2-2 dengan Madura United.

“Kita tahu dia (Simic) punya penyelesaian yang bagus, pemain kuat,” kata Kevin Gomes dalam konferensi pers jelang laga kontra Persija Jakarta di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (19/8/2019).

Akan tetapi, Kevin menyebut Persija juga punya pemain berkualitas lainnya. Namun, ia meyakini lini belakang Kalteng Putra bisa menghadang serangan demi seringan yang dilancarkan pemain Persija.

“Tapi bukan Cuma dia (Simic) saja yang kami waspadai, semua pemain Persija kami waspadai. Dan kami punya sisi pertahanan yang sangat kuat dan kita yakin bisa atasi itu,” tegasnya.

Tak hanya fokus dalam segi bertahan, Kevin yang mewakili pemain lainnya dalam konferensi pers ini mengatakan rekan-rekannya dalam keadaan fit dan siap tampil maksimal untuk mengincar poin di kandang Persija.

“Kami sudah siap untuk lawan Persija, kami semua dalam keadaan fit dan kami yakin besok bisa ambil poin di sini,” pungkasnya.

Pertandingan pekan ke-15 yang mempertemukan Persija Jakarta vs Kalteng Putra akan tersaji di Stadio Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2018). Kick off bergulir pada pukul 15.30 WIB.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved