Liga 1

Dilepas Persija, Bruno Matos Meminta Maaf ke Pelatih dan Pemain

Bruno Matos diduga dicoret lantaran terlibat konflik internal tim dan mengumbar masalah tersebut lewat postingannya di media sosial.

Dilepas Persija, Bruno Matos Meminta Maaf ke Pelatih dan Pemain
WARTA KOTA/FERI SETIAWAN
Pemain Persija Jakarta Bruno Matos (atas) terlibat duel dengan penjaga gawang Persib Bandung M Natshir (nawah) dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019). Penjaga gawang Persib tersebut cedera parah akibat berbenturan dengan Bruno Matos. Sementara Persib mampu menahan imbang tuan rumah Persija dengan skor 1-1. WARTA KOTA/FERI SETIAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Persija Jakarta resmi mencoret Bruno Matos dan Steven Paulle menjelang dibukanya bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019.

Bruno Matos diduga dicoret lantaran terlibat konflik internal tim dan mengumbar masalah tersebut lewat postingannya di media sosial.

Sementara Steven Paulle tak kunjung sembuh dari cedera dan lama absen sejak terakhir kali bermain pada laga pekan kelima Liga 1 kontra Persela Lamongan, 22 Juni lalu.

Sementara itu, Bruno Matos sudah menyampaikan rasa terima kasihnya dengan semua anggota tim pasca kabar pencoretan dirinya.

"Keduanya sudah dicoret, yakni Matos dan Paulle. Tapi masih menunggu beberapa laga," kata CEO Persija, Ferry Paulus, Selasa (20/8/2019).

"Tak ada urusan dengan agen Matos. Dia (Bruno Matos) sudah minta maaf, tentang perilaku terhadap tim, pelatih, dan Persija keseluruhan," ujarnya menambahkan.

Bruno Matos masih ambil bagian saat Macan Kemayoran menang 3-0 atas Kalteng Putra pada peken ke-15 Liga 1 di Stadion Madya, Jakarta, kemarin.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved