Liga 1 2019

Jelang Bursa Transfer Putaran Kedua Liga 1 2019, Semen Padang Depak Dua Pemainnya

Jelang Bursa Transfer Putaran Kedua Liga 1 2019, Semen Padang Depak Dua Pemainnya

Jelang Bursa Transfer Putaran Kedua Liga 1 2019, Semen Padang Depak Dua Pemainnya
logo Semen Padang FC 

Jelang Bursa Transfer Putaran Kedua Liga 1 2019, Semen Padang Depak Dua Pemainnya

TRIBUNNEWS.COM - Kompetisi Liga 1 2019 akan segera memasuki bursa transfer putaran kedua.

Beberapa tim Liga 1 sudah mulai aktif bongkar-pasang pemain pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019 salah satunya, Semen Padang resmi melepas dua pemain andalannya yaitu Novrianto sebagai bek tengah dan Firman Septian sebagai winger.

Hal tersebut dilakukan manajemen tim untuk merampingkan skuat dan mencari solusi agar tim Kabau Sirah bangkit dari keterpurukan pada putaran kedua nanti.

Baca: Persela Lamongan Kalah Lawan Semen Padang, Nil Maizar Bakal Ajak Anak Asuhnya Diskusi

Baca: Menang Lawan Persela Lamongan, Semen Padang FC Lanjutkan Tren Positif

Baca: Klasemen dan Top Skor Liga 1 2019, Persija dan Semen Padang FC Menang, Papan Bawah Memanas

Dalam laga terakhirnya saat di kandang Semen Padang berhasil meraih kemenangan saat menjamu PSIS dengan skor 1-0 dan melawan Persela Lamongan dengan skor 2-0.

Namun ada alasan lain mengapa Firman Septian dan Novrianto resmi dilepas oleh Semen Padang menjelang dibukanya bursa transfer kompetisi Liga 1 2019 putaran kedua.

CEO Semen Padang, Hasfi Rafiq, mengatakan dilepasnya Novrianto dan Firman Septian karena sebelumnya telah dilakukan pembicaraan langsung dengan manajemen dan tim pelatih.

CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq bersama manajemen Semen Padang FC, dalam memerkenalkan Manajer Defetif dan Asisten Pelatih, Jumat (26/7/2019)
CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq bersama manajemen Semen Padang FC, dalam memerkenalkan Manajer Defetif dan Asisten Pelatih, Jumat (26/7/2019) (TribunPadang.com/Rezi Azwar)

"Kita sudah bicara dengan mereka berdua. Keduanya sudah berpamitan dan kami sudah menanyakan apakah mereka yakin untuk pindah ke tim lain," ucap Hasfi Rafiq Dikutip Tribunnews.com dari situs resmi Semen Padang

"Kami coba fasilitasi keinginan kedua pemain ini untuk pergi dari tim. Meski mereka memiliki pilihan masing-masing. Kami dari manajemen mengucapkan terima kasih atas kontribusi mereka bagi tim," ujar Hasfi Rafiq.

Dia menambahkan dalam waktu dekat manajemen akan segera mengumumkan pemain baru untuk kompetisi Liga 1 2019 putaran kedua.

Halaman
12
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved