Nominal Fantastis Dikeluarkan David Beckham demi Membangun Komplek Stadion Klub Miliknya

Pemilik klub Inter Miami, David Bekcham harus mengeluarkan dana sebanyak Rp14 triliun demi bangun stadion yang digunakan di kompetisi MLS.

Nominal Fantastis Dikeluarkan David Beckham demi Membangun Komplek Stadion Klub Miliknya
Kolase Instagram intermiamicf/ News Valley
David Beckham dan nama serta logo Inter Miami 

TRIBUNNEWS.com - David Beckham terancam membayar tagihan sebesar lebih dari Rp700 miliar setelah lahan untuk stadion klub miliknya terkontaminasi zat beracun.

Persiapan David Beckham bersama klubnya, Inter Miami untuk berlaga di kompetisi sepak bola Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS) sepertinya terganjal.

David Beckham dihadapan dengan tagihan pembayaran tambahan dengan nominal yang cukup fantastis yakni 41 juta pound atau lebih dari Rp700 miliar.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, lahan yang akan digunakan untuk membangun stadion klubnya terbukti terkontaminasi zat beracun.

Padahal sebelumnya, Beckham sudah mencapai kesepakatan untuk membangun stadion dan komplek komersial untuk klubnya di lahan tersebut.

Dan nominal yang disepakati dalam kesepakatan tersebut mencapai angka 800 juta pound atau setara dengan lebih dari Rp13 triliun.

Namun, nominal tersebut sepertinya akan bertambah karena ternyata lahan yang akan digunakan itu tidak sehat.

Sebuah laporan menyebut lingkungan di sekitar lahan yang akan dibangun stadiondan komplek itu terkontaminasi zat arsenik yang beracun.

Kontaminasi arsenik di bekas lapangan gol Melreese itu bahkan mencapai dua kali lebih tinggi dari batas ketetapan yang diperbolehkan. BACA SELENGKAPNYA DISINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved