liga 1 2019

Persija Akan Rekrut Pemain Jebolan La Liga untuk Gantikan Bruno Matos dan Steven Paulle

Persija Jakarta melalui CEO Ferry Paulus memastikan akan mencoret Bruno Matos dan Steven Paullemenjelang bursa transfer putaran kedua.

Persija Akan Rekrut Pemain Jebolan La Liga untuk Gantikan Bruno Matos dan Steven Paulle
instagrampersija
Pemain PSM Makassar mencoba menghalau tendangan pemain Persija Jakarta, Bruno Matos di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/7/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Persija Jakarta melalui CEO Ferry Paulusmemastikan akan mencoret Bruno Matos dan Steven Paullemenjelang bursa transfer putaran kedua.

Tiga pemain asing yang salah satunya punya reputasi dan pengalaman bermain di La Liga alias Liga Spanyol pun menjadi bidikan Persija Jakarta sebagai pengganti Steven Paulle dan Bruno Matos.

Bahkan Ferry Paulus memastikan bahwa pemain dari Liga Spanyol itu saat ini sudah didaftarkan untuk menjadi pemain baru Persija.

"Kami sudah register pemain asing, sedang menunggu. Sudah verifikasi beberapa pemain asing," kata Ferry Paulus, Selasa (20/8/2019).

"Pemain (asing baru) kami daftarkan. Kalau dilihat reputasinya, memang ketiganya pasti oke. Posisinya gelandang dan bek," ujarnya menambahkan.

Eks Presiden Persija itu memastikan bahwa pemain-pemain asing ini sudah bisa langsung dimainkan begitu dokumen dan nama mereka masuk selesai diurus ke operator liga.

Ferry Paulus yakin semua dokumen yang dibutuhkan untuk pemain asing bisa diselesaikan dalam waktu dekat.

Bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019 sendiri akan dibuka pada 27 Agustus-19 September mendatang

HALAMAN SELANJUTNYA 

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved