Ingin Beri Kado Terakhir Buat Imam Nahrawi, Indra Sjafri: Terima Kasih Atas Pengabdian Bapak

Indra Sjafri memberikan signal perpisahan untuk Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi

Ingin Beri Kado Terakhir Buat Imam Nahrawi, Indra Sjafri: Terima Kasih Atas Pengabdian Bapak
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih Timnas U-23 Indra Sjafri saat menghadiri konferensi pers pembinaan usai dini yang akan mengikuti kejuaraan di Singapura, Kemempora, Senayan, Jakarta, Jumat (23/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri memberikan signal perpisahan untuk Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang apabila pada September nanti sudah tak lagi menjabat sebagai Menteri.

Indra Sjafri menilai selama menjabat sebagai Menpora, Imam Nahrawi telah sukses membawa olahraga Indonesia lebih baik, salah satunya konsen di pembinaan pesepakbola usia dini.

“Saya pikir pak Menteri selalu konsisten mensuport pembinaan usia muda, dan siapa tahu menjelang Oktober tidak bisa ketemu bareng, saya mengapresiai kinerja beliau, saya juga sudah memberikan beberapa Piala, kita apresiasi kepada beliau karena beliau juga sukses di SEA Games dan umumnya di dunia olahraga,” kata Indra Sjafri di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (23/8/2019).

“Terima kasih atas pengabdian bapak, mudah-mudahan ke depan kita bersama pak Menteri bisa membuat olahraga lebih baik untuk bangsa ini,” sambungnya.

Tak hanya itu, dalam kesempatan konferensi pers tentang pembinaan pesepkabola usia dini tersebut, Indra Sjafri mengatakan ingin memberikan kado spesial untuk Menpora Imam Nahrawi.

“Saya sudah menangani Timnas U-16 di 2011, dengan izin Allah sampai sekarang masih bertahan di Timnas dengan proses yang saya pikir proses alami, dari U-16,17,18,19,22 dan sekarang U-23. Dan di Timnas U-23 ini saya ingin memberikan kado terakhir untuk Pak Menteri di November nanti, medali emas SEA Games,” ujarnya.

Jelang beralaga di SEA Games 2019 Filipina, Indra Sjafri kini tengah menyiapkan tim. Timnas U-23 akan menjalankan pemusatan latihan pada 25 – 31 Agusutus 2019 di Yogyakarta.

Selain para pemain U-23, Indra Sjafri juga akan memanggil lima pemain senior lantaran dalam regulasi, dari 40 nama yang didaftarkan Timnas U-23, lima diantaranya boleh diperkuat pemain senior.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved