Liga 1

Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta: Julio Banuelos Ungkap Kekesalannya Setelah Pertandingan

Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2019 berakhir dengan skor imbang 1-1.

Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta: Julio Banuelos Ungkap Kekesalannya Setelah Pertandingan
tribunnews.com/abdul majid
Julio Banuelos 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Laga Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2019 berakhir dengan skor imbang 1-1.

Duel tim klasik itu membuat jalannya pertandingan terlihat sengit. Tensi tinggi yang diperlihatkan kedua kesebelasan pun turut berimbas kepada pelatih Persija, Julio Banuelos.

Menjelang pertandingan berakhir, pelatih asal Spanyol itu tiba-tiba mendapatkan kartu kuning dari wasit. 

Seusai laga, Julio mengatakan bahwa dirinya memang sempat melakukan protes dengan kepemimpinan wasit.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan wasit, dimana kita adalah tim juara tapi setiap berlaga kita dikerjai wasit, kita bisa cetak gol dulua oke. Kita seharusnya dapat penalti dua kali tapi seolah-olah wasit tidak lihat, sehingga saya kecewa dan protes ke wasit,” kata Julio, Sabtu (24/8/2019).

“Saya sangat menyayangkan kenapa wasit selalu mengerjai kami di kompetisi ini, ini bukan pertama kali tapi sering. Jadi saya protes adalah hal yang wajar,” tambah dia.

Lebih lanjut, dalam sesi konferensi pers pascalaga Julio menilai penampilan timnya kini mulai membaik setidaknya dari tiga laga terakhir; sekali menang di kandang dan dua kali curi satu poin di kandang lawan, Julio merasa bersyukur.

Ia pun berharap agar Ismed Sofyan dkk. bisa terus menjaga ritme ini sehingga penampilan maksimal Persija bisa keluar kembali.

“Memang kami dihadapi jadwal padat sekali sehingga hampir setiap 3 hari kita bertanding,” kata Julio mengenai penampilan anak asuhnya yang tampil buruk di pekan-pekan sebelumnya.

“Tapi sekarang saya bersyukur pemain bisa jaga kondisinya sehingga bisa tampil baik dan maksimal, saya harap tim makin ke sini makin bagus dan saya akan terus berusaha agar Persija bisa berada di papan atas,” harapnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved