Liga 1

Julio Banuelos Tak Hiraukan Catatan Minor PSM Makassar Saat Main di Laga Tandang

Persija Jakarta, besok, Rabu (28/8/2019) bersiap menjamu PSM Makassar pada lanjutan pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senay

Julio Banuelos Tak Hiraukan Catatan Minor PSM Makassar Saat Main di Laga Tandang
bolasport.com
Julio Banuelos 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta, besok, Rabu (28/8/2019) bersiap menjamu PSM Makassar pada lanjutan pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Dalam sesi konferensi pers sebelum laga, pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos sempat mengatakan dirinya tidak terlalu menghiraukan catatan minor PSM Makasaar saat melakoni laga away.

Seperti diketahui, PSM memiliki rekor tidak terlalu baik ketika bermain di laga away. 

Mereka tidak meraih kemenangan saat bermain di kandang lawan, dan hanya mencatatkan satu kali seri dan selebihnya mengalami empat kali kekalahan.

“Kita tidak mau lihat rekor buruk, yang penting kita konsentrasi dalam tim dan bagaimana kita persiapkan tim sebaik mungkin, dan bisa tampil, dan bisa memenangkan pertandingan,” kata Julio Banuelos.

“Kita tahu besok pertandingan tidak mudah, dan kita akan berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan, dan dedikasikan kepada the Jakmania yang selalu mensuport kita,”tambahnya.

Laga kontra PSM Makassar dipastikan bakal berjalan dengan tensi tinggi. Pasalnya, Persija sempat dikalahkan pada final Piala Indonesia lalu.

Belum lagi, Persija yang peformanya tengah meningkat akan terus menjaga momen tersebut dan akan memberikan hadiah kemenangan untuk The Jakmania.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved